Laman

Sabtu, 06 Oktober 2018

BlackBerry Evolve dan Evolve X Siap Debut di India

BlackBerry Evolve dan Evolve X Siap Debut di India

INILAHCOM, New Delhi - Produsen asal India Optiemus Infracom mengungkapkan BlackBerry Evolve dan BlackBerry Evolve X sebagai perangkat pertama yang mereka produksi di bawah lisensi dari BlackBerry.

BlackBerry Evolve dan BlackBerry Evolve X berbekal layar 5,99 inci beresolusi FHD+ 1080x2160p dengan rasio aspek 18:9 serta dijalankan oleh sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Sejumlah perbedaan antara kedua model terdapat pada spesifikasi untuk model versi lebih terjangkau, Evolve, termasuk dukungan chipset Snapdragon 450 dan RAM 4GB. Sedangkan versi lebih mahal, Evolve X, didukung Snapdragon 660 dan RAM 6GB.

Perbedaan lain ditemukan pada bagian belakang, dengan Evolve berbekal kamera belakang ganda bersensor 13MP dan 13MP, sedangkan Evolve X bersensor 12MP dan 13MP. Kedua model ini juga sama-sama berbekal kamera depan 16MP.

Selain itu, keduanya juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal 64GB dan baterai berkapasitas 4000mAh. Teknologi pengenalan wajah pada kedua model BlackBerry Evolve diklaim mampu membuka kunci layar dalam waktu 0,4 detik.

BlackBerry juga siap memanjakan telinga pemilik Evolve dan Evolve X berkat dukungan sistem audio Dolby Digital.

Kini beredar informasi bahwa Amazon India akan memasarkan BlackBerry Evolve pada 10 Oktober mendatang, yang ditawarkan seharga 24.990 rupee atau sekitar Rp5,1 juta.

Tidak lama setelah Evolve, Amazon India juga akan mulai memasarkan BlackBerry Evolve X seharga 34.990 rupee atau sekitar Rp7,1 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar