Laman

Minggu, 02 September 2018

Samsung Siap Luncurkan 2 Smartphone Terjangkau

Samsung Siap Luncurkan 2 Smartphone Terjangkau

INILAHCOM, Jakarta - Samsung berencana meluncurkan dua smartphone Android terjangkau terbaru mereka, yakni Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime, dalam beberapa bulan mendatang.

Kedua smartphone itu disebut sebagai versi lebih baik dari model yang dipasarkannya saat ini, Galaxy J4 dan Galaxy J6.

Selain nama, perbedaan utama antara Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime dengan Galaxy J4 dan Galaxy J6 terletak pada dapur pacunya. Apabila Galaxy J4 dan Galaxy J6 didukung oleh chipset Samsung Exynos, maka Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon.

Selain itu, Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime juga menggunakan sistem operasi Android versi lebih baru, dan dengan sentuhan khusus. Bukan Android 9 Pie, kedua smartphone baru ini akan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Sebagai catatan, Galaxy J4 dan Galaxy J6 hadir dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime dilaporkan telah terdaftar pada halaman dukungan Samsung Vietnam, meski tidak tersedia informasi lebih mendetil terkait dengan fitur atau spesifikasi perangkat.

Sementara itu, Belanda dan Vietnam menjadi negara pertama yang akan disambangi oleh kedua smartphone anyar tersebut.

Terkait soal harga, Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime dikabarkan akan dipasarkan dengan banderol tidak lebih dari 200 euro (Rp3,4 juta).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar