Laman

Sabtu, 01 September 2018

Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran iPhone XS

Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran iPhone XS

INILAHCOM, San Francisco - Apple dijadwalkan untuk meluncurkan generasi terbaru iPhone pada 12 September mendatang, bersama beberapa produk lainnya.

Jelang peluncurannya, portal berita teknologi 9to5Mac mengaku sudah mendapatkan bocoran spesifikasi dan gambar iPhone terbaru yang akan diberi nama iPhone XS.

Dikabarkan, iPhone XS akan hadir dalam dua varian, yakni berukuran 5,8 dan 6,5 inci (kemungkinan bernama iPhone XS Plus).

Smartphone yang memakai layar OLED ini kabarnya akan tersedia dalam pilihan warna emas, yang belum ada di iPhone generasi terdahulu.

Versi warna emas ini sebelumnya diketahui dari FCC, lembaga regulasi komunikasi AS, namun terdapat keterangan belum diperjual-belikan.

Bersamaan dengan perilisan generasi terbaru iPhone, Apple kabarnya juga akan meluncurkan jam tangan pintar Apple Watch Seri 4 pada acara yang diadakan di Steve Jobs Theatre di Cupertino, California itu.

Disebutkan Apple juga akan memamerkan iPad Pro terbaru, berukuran 10,5 inci dan 12,9 inci dengan bezel tipis dan teknologi pengenal wajah Face ID.



1 komentar:

  1. I’m impressed, I need to say. Actually not often do I encounter a weblog that’s both educative and entertaining, and let me inform you, you have got hit the nail on the head. Your thought is excellent; the difficulty is one thing that not sufficient individuals are talking intelligently about. I am very completely satisfied that I stumbled across this in my seek for one thing relating to this. gsn casino slots

    BalasHapus