Laman

Jumat, 14 September 2018

DFSK Glory 580 Resmi Sambangi Yogyakarta

DFSK Glory 580 Resmi Sambangi Yogyakarta

INILAHCOM, Yogyakarta - PT Sokonindo Automobile selaku produsen mobil DFSK, kembali melebarkan sayapnya di Indonesia. Melalui Glory 580, untuk pertama kali DFSK resmi hadir di Kota Gudeg, Yogyakarta.

Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile Permata Islam mengatakan, meningkatnya taraf hidup masyarakat Yogyakarta serta jumlah kendaraan bermotor yang mencapai 1,6 juta unit menjadi bukti bahwa Yogyakarta memiliki peluang besar untuk memasarkan produk unggulan.

"Selain fitur yang melimpah dan tingkat kenyamanan berkendara yang tinggi, DFSK Glory 580 juga memiliki sejumlah varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, termasuk harga yang kompetitif di segmennya," ujar Permata, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Di Yogyakarta, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di Atrium Mall Plaza. Selama periode launching, DFSK menyediakan pula program DP mulai 20 persen, bunga ringan dan booking fee Rp5 juta.

Selain itu, ada juga program marketing lainnya seperti lucky dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone dan voucher belanja, dengan total senilai ratusan juta rupiah.

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK dan dapat langsung mengikuti program ini, dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Konsumen di Yogyakarta juga dimanjakan dengan jaminan garansi selama 7 tahun atau 150.00 km. Hal ini diklaim sebagai wujud komiten DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar Yogyakarta dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Adapun rincian harganya adalah sebagai berikut:

- DFSK Glory 580 1.8L Comfort 5M/T: Rp256,9 juta
- DFSK Glory 580 1.5L Turbo Comfort CVT: Rp293 juta
- DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury 6M/T: Rp306 juta
- DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury CVT: Rp319,5 juta


DFSK hadir dengan keseriusan untuk bersaing di kelas City SUV di Tanah Air, dengan mengedepankan kenyamanan, keamanan, serta performa mesin yang optimal. Mulai dari garansi yang panjang hingga 7 tahun, sampai fitur-fitur yang lengkap diberikan DFSK untuk menjamin kepuasan pelanggannya.

Selain itu, keselamatan dan juga kenyamanan menjadi point penting yang diperhatikan oleh pabrikan asal negeri Tiongkok ini.

Dari segi kenyamanan, beragam fitur yang diaplikasikan mulai dari Push Start Button & Intelligent Key (L Type), 10" Smart Screen A/V System, dan kabin berlapiskan kulit menjadi beberapa jawaban dari kebutuhan mendasar kenyamanan penumpang.

Untuk menjawab kebutuhan keamanan, DFSK telah lolos uji tabrak dengan hasil bintang lima dari C-NCAP (China-New Car Assessment Program) ini diperoleh dari konstruksi rangka DFSK Glory 580 bagian tengah yang kokoh dan mampu menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan.

Mobil ini juga telah melewati serangkaian uji tabrak lengkap, seperti front impact, overlap impact, small overlap impact hingga side impact.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar