Laman

Jumat, 14 September 2018

Apple Watch Series 4, Lebih Besar dan Kaya Fitur

Apple Watch Series 4, Lebih Besar dan Kaya Fitur

INILAHCOM, San Francisco - Bersamaan dengan peluncuran tiga smartphone terbaru iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, Apple juga merilis smartwatch teranyarnya, yakni Apple Watch Series 4.

Pada Apple Watch terbaru ini. sang produsen menghadirkan layar OLED 30 persen lebih besar serta dilengkapi dengan haptic feedback. Selain itu, Apple juga menghadirkan SoC Apple S4 Dual Core 64bit terbaru dengan performa dua kali lebih baik dengan daya tahan baterai yang sama hematnya.

Dari sisi sensor, Apple Watch Series 4 ini telah ditingkatkan kemampuan sensor accelerometer dan gyroscope dengan mendeteksi saat pengguna mengalami kecelakaan ringan seperti terjatuh. Serta untuk hearth rate sensor kini mendukung electrocardiogram (ECG) untuk deteksi detak jantung lebih baik.

Apple juga telah meningkatkan kemampuan mikrofon agar menghasilkan kualitas lebih baik untuk Siri. Speaker pada Apple Watch Series 4 telah ditingkatkan hingga 50 persen lebih kencang agar lebih baik untuk layanan seperti walkie talkie.

Mengenai desain, Apple Watch Series 4 dibalut dengan materiak keramik dan kristal Sapphire untuk casing belakang. Penggunaan kedua material tersebut diklaim dapat meningkatkan kualitas sinyal lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Apple Watch Series 4 tersedia dua pilihan ukuran layar, 40mm dan 44mm. Apple akan mulai menjual Apple Watch Series 4 ini mulai 21 September di 26 negara dan dibanderol dengan harga US$399 untuk versi GPS dan US$499 untuk versi GPS dan LTE.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar