Laman

Rabu, 01 Agustus 2018

Presiden Jokowi Resmi Buka GIIAS 2018

Presiden Jokowi Resmi Buka GIIAS 2018

INILAHCOM, Jakarta- Ajang pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Showb(GIIAS) resmi dibuka. GIIAS kali ini terasa istimewa karena untuk pertama kalinya dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Jokowi membuka pameran GIIAS 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, sekaligus melakukan peluncuran Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes).

Dalam kesempatan ini, Jokowi didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Perekonomian, dan beberapa Menteri kabinet kerja.

Juga dihadiri oleh Duta Besar negara sahabat, pengurus Gaikindo, pihak agen pemegang merek (APM) mobil maupun sepeda motor, serta perwakilan peserta pameran.

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, GIIAS, 2018 resmi saya buka," kata Jokowi dalam sambutannya di acara pembukaan GIIAS di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

GIIAS yang berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018 ini akan diramaikan 25 agen pemegang merek (APM) kendaraan di Indonesia, antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta kendaraan niaga dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial juga akan meluncurkan 8 motor baru dan konsepnya pada penyelenggaraan GIIAS 2018.

Peluncuran inovasi dan teknologi terkini itu akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotiff, baik dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar