Laman

Jumat, 06 Juli 2018

LG Patenkan Pena Stylus Pintar Layar Fleksibel

LG Patenkan Pena Stylus Pintar Layar Fleksibel

INILAHCOM, San Francisco - LG dilaporkan mematenkan pena stylus pintar yang berpotensi untuk menggantikan smartphone, berkat bekal dua layar di bodinya.

Seperti disebut di atas, fitur utama dari pena stylus pintar ini adalah dua layarnya. Perangkat tersebut menggabungkan layar yang kecil untuk jalan pintas aplikasi, notifikasi, dan jam, sedangkan layar dengan ukuran lebih besar merupakan layar fleksibel.

Layar fleksibel itu dapat menjalankan semua aplikasi reguler dan bahkan bisa digunakan untuk menjelajahi internet dan mengirim pesan teks.



Selain layar, pena stylus pintar ini juga dibekali sejumlah sensor yang biasanya ditemukan di smartphone modern, seperti gyro, kompas, sensor jarak, sensor tekanan, sensor kamera, bahkan sensor pemindai mata.

Pemindai sidik jari juga tidak ketinggalan, demikian pula dengan mikrofon dan speaker yang melengkapi perangkat tersebut.

Tak hanya itu, paten tersebut juga mengisyaratkan fitur menarik yang memungkinkan pena stylus pintar ini dipasangkan dengan perangkat pintar apa pun, seperti smartphone atau tablet, untuk menulis di layar perangkat yang dipasangkan, demikian lansir GSM Arena.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar