Laman

Kamis, 05 Juli 2018

Kolaborasi Musik dan Fesyen ala JOOX dan H&M

Kolaborasi Musik dan Fesyen ala JOOX dan H&M

INILAHCOM, Jakarta - Aplikasi musik digital JOOX mengumumkan kerja sama mereka dengan brand fesyen terkemuka asal Swedia, H&M.

JOOX yang memiliki konsep 'discover free music for every moment' dan H&M yang memiliki konsep 'fashion & quality at the best price in a sustainable way' merupakan dua brand yang dirasa dapat mewakili ekspresi anak muda di Indonesia.

Kedua brand yang lekat dengan kehidupan kaum muda ini berkolaborasi di salah satu festival musik yang paling ditunggu di Indonesia, We The Fest, yang akan kembali hadir di tahun ini pada 20-22 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran.

Sebagai bagian dari kegiatan Road to We The Fest 2018, JOOX dan H&M akan berkolaborasi untuk memberikan kesempatan untuk pecinta musik dan fesyen agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri dengan fesyen terkini dan musik yang mereka suka.

"Kerja sama antara JOOX, H&M, dan Ismaya melalui We The Fest 2018 adalah kerja sama yang menggabungkan tiga hal penting dalam industri musik dan fashion di Indonesia. Musik dan fesyen adalah satu kesatuan yang saling menunjang bahkan dapat menciptakan sebuah tren di kalangan anak muda," ungkap Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.  

"JOOX sangat mendukung kerja sama yang dapat mengakomodasi pecinta musik untuk  mengekspresikan musik dalam  hal-hal yang mereka sukai seperti pertunjukkan musik dan fesyen," imbuhnya.

Jelang penyelenggaraannya yang keempat kali ini, We The Fest akan bekerja sama sebagai bagian dari kegiatan Road to We The Fest 2018, JOOX dan H&M akan berkolaborasi untuk memberikan kesempatan untuk pecinta musik dan fesyen agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri dengan fesyen terkini dan musik yang mereka suka.

Bagi pecinta musik yang ingin turut mengekspresikan karakter diri mereka dengan cara berfoto dan share lirik card di booth JOOXxH&M yang tersedia di Grand Indonesia pada 1-8 Juli 2018 dan Mall Kota Kasablanka 9-14 Juli 2018.

JOOX juga akan menghadirkan para musisi yang akan tampil di We The Fest 2018 dalam tayangan JOOX Live pada 5 Juli 2018 dan menampilkan Andien dan Abenk Alter di area gerair H&M Grand Indonesia dan 11 Juli 2015 menampilkan GAC dan Kimokal di area gerai H&M Kota Kasablanka.

Di luar ini, pecinta fesyen dan pengguna JOOX dapat menikmati playlist khusus yang disiapkan untuk We The Fest 2018 dan H&M di aplikasi JOOX

Sementara itu bagi H&M sendiri, kerja sama ini menghadirkan full experience bagi para konsumennya untuk berekspresi dengan selera fesyen trendi dan musik pilihannya.

Communications Manager H&M Indonesia Karina Soegarda mengatakan bahwa musik dan fesyen adalah dua hal yang tidak terpisahkan dan saling memberikan inspirasi satu sama lain.  

"Kolaborasi H&M dan JOOX untuk festival musik We The Fest 2018 merupakan sebuah kolaborasi dari dua brand yang selalu mendukung insan kreatif anak muda di era sekarang. Such a perfect way to bring fashion and fun to a music festival!" ujarnya.  

Bagi Ismaya selaku penyelenggara festival We The Fest 2018, kerja sama dengan JOOX yang telah terjalin tiga tahun terakhir merupakan wujud konsistensi keduanya dalam industri musik di Tanah Air.

Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live mengatakan jika pihaknya dan JOOX mempunyai visi dan misi yang sama, yaitu untuk memajukan industri musik Tanah Air dengan memberikan platform kepada para musisi-musisi untuk berkarya.

"Di Road to We The Fest 2018 ini bersama H&M, kami semua mengundang pecinta musik dan faesyen untuk datang dan sama-sama menyambut datangnya We The Fest tanggal 20, 21, dan 22 Juli nanti," ujarnya.

Kerja sama ini diharapkan dapat menjadi salah satu jembatan pengguna JOOX untuk dapat bertemu langsung dengan musisi favorit mereka dan menjadi salah satu sarana untuk mendukung ekosistem industri musik di Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar