Laman

Kamis, 05 Juli 2018

Flash Sale Perdana Infinix Hot 6 Pro Digelar Besok

Flash Sale Perdana Infinix Hot 6 Pro Digelar Besok

INILAHCOM, Jakarta - Flash sale perdana Infinix Infinix Hot 6 Pro X608 yang sedianya akan diluncurkan pada 29 Juni lalu, ditunda oleh Infinix Mobility menjadi 6 Juli 2018 alias besok.

Alasannya Infinix Mobility ingin memastikan dan menjamin penyediaan smartphone berkualitas yang terbaik untuk seluruh pengguna Infinix di Indonesia. Flash sale yang digelar besok akan diadakan di Infinix Official Store di Lazada Indonesia.

Infinix Infinix Hot 6 Pro dibuat khusus untuk para pecinta fotografi. Handset ini memiliki kamera belakang ganda 13MP dan 2MP dengan Full View Display, chipset prosesor Snapdragon, dan baterai 4000mAh.

Baca juga: Flash Sale Infinix Hot 6 Pro di Lazada Diundur!

Dalam flash sale yang digelar besok, Infinix menyiapkan dua pilihan warna untuk Infinix Hot 6 Pro, yakni Sandstone Black dan City Blue. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp1.499.000 untuk varian RAM 2GB+ROM 16GB dan Rp1.799.000 untuk model dengan RAM 3GB+ROM 32GB.

Saat pengumuman smartphone anyar itu, Infinix Mobility menerima feedback yang baik di media sosial yang membuktikan bahwa para penggemar Infinix masih sangat bersemangat untuk flash sale yang akan datang.

Kegembiraan dari para fans ini juga menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan tidak terpengaruh oleh penundaan yang terjadi. Infinix juga meyakinkan bahwa isu 'ponsel gaib' tidak pernah terjadi.

"Kami mencintai pengguna kami dan kami mendedikasikan waktu kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam hal memberikan harga yang kompetitif di pasaran. Satu hal yang dapat saya konfirmasikan, kami selalu memberikan kuantitas yang baik dan terjamin selama flash sale, karena pada akhirnya kami juga perlu memenuhi penjualan, juga tolok ukur keberhasilan kami,” kata Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Mobility, saat acara Infinix pekan lalu.

Infinix selalu mendengar masukan dari para pelanggan dan menganggapnya sebagai bagian penting dari bagaimana Infinix melakukan bisnis dan membangun hubungan yang baik dengan para pelanggan.

Oleh karena itu, Infinix menyediakan dua cara mudah untuk menghubungi Infinix Product Manager secara online. Yang pertama adalah melalui Infinix Mobile Indonesia Official Group di media sosial. Selain itu, Infinix juga memiliki Bulletin Board System (BBS), X-Club. Pelanggan dapat berbagi masukan dan pengalaman mereka langsung kepada tim ahli di kantor pusat Infinix.

"Kami selalu mendengarkan permintaan pelanggan kami. Infinix Infinix Hot 6 Pro memberikan banyak keistimewaan bagi para penggemar Infinix sebagai bagian dari komitmen kami untuk menciptakan smartphone terbaik dalam rentang harga yang terjangkau. Selain itu, Infinix juga menyediakan layanan purna jual terbaik untuk seluruh pengguna di Indonesia," kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

"Kami sangat bersemangat untuk mempersembahkan Infinix Hot 6 Pro Flash Sale tanggal 6 Juli yang akan datang di Lazada," imbuhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar