Laman

Senin, 23 Juli 2018

Infinix Siap Luncurkan Smart 2 di Indonesia

Infinix Siap Luncurkan Smart 2 di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Infinix siap meluncurkan seri Infinix Smart generasi terbarunya, Infinix Smart 2, di Indonesia pada Rabu besok (25/7/2018).

Dengan lebih banyak fitur yang akan ditampilkan, Infinix Smart 2 diklaim akan menjadi gadget terbaik untuk semua pengguna terutama anak muda dengan kisaran harga terjangkau.

Smartphone terbaru ini hadir dengan fitur yang memberikan pengalaman menonton dan hiburan terbaik bagi pengguna. Infinix Smart 2 memiliki layar Full View Display HD 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9.

Tampil dengan desain premium, Infinix Smart 2 ditargetkan untuk para profesional muda, juga penggemar smartphone. Pengguna dapat dengan leluasa menonton di layar penuh ataupun bermain game.

Di sisi fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan Low Light Selfie yang memungkinkan pecinta selfie untuk mengambil foto profesional dalam kondisi minim cahaya. Kamera belakang 13MP dengan portrait mode, menambah efek bokeh bagi pengguna selfie. Kamera depan 8MP dan dual flash LED juga tersedia untuk mengabadikan momen bahagia semakin nyata.

Infinix Smart 2 juga dilengkapi dengan opsi konektivitas mencakup 4G LTE dan kemampuan dual SIM card. Dengan fitur tersebut, smartphone ini diklaim merupakan gadget yang sempurna bagi Anda yang memiliki gaya hidup aktif dan memungkinkan Anda untuk beralih antara SIM card personal dan bisnis hanya dengan satu sentuhan tombol.

Pada bagian software, Infinix Smart 2 didukung oleh sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dipadu dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Pengguna juga dapat menikmati pemakaian dengan waktu panjang dengan kekuatan baterai yang tangguh hingga 3050mAh yang dapat memastikan Anda untuk menggunakan gadget dengan waktu lebih lama.

Infinix juga peduli akan keamanan pribadi pengguna. Dengan fitur Face Unlock, Infinix Smart 2 akan mengamankan seluruh data pengguna dan memungkinkan penggunanya untuk membuka kunci dengan cepat dan mudah.

"Infinix Smart 2 diciptakan untuk mendampingi pengguna yang aktif untuk mengakses informasi serta mengabadikan atau berbagi momen terbaik dalam hidup. Smartphone dengan kekuatan baterai 3050mAh ini dapat digunakan sepanjang hari saat terisi penuh," papar Marcia Sun, South East Asia Regional Head Infinix Mobile, dalam siaran persnya.

Menurut dia, Infinix selalu memenuhi kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan produk-produk yang cerdas dan trendi untuk memenuhi gaya hidup mereka dengan menciptakan produk terbaik didukung dengan spesifikasi yang berkualitas dalam kisaran harga terjangkau, terutama untuk pengguna baru.

X-Fans, komunitas pecinta Infinix juga mengakui bahwa mereka selalu memilih Infinix sebagai teman sehari-hari mereka karena Infinix selalu mendedikasikan mereka dengan produk kualitas terbaik dan harga terjangkau.

"Infinix berkomitmen untuk fokus dalam memberikan produk smartphone terbaik kami yakin bahwa perangkat seluler memiliki peran besar dalam kehidupan sosial yang cerdas bagi semua orang," imbuh Marcia.



Infinix Smart 2 akan resmi meluncur di Indonesia pada 25 Juli besok. Infinix akan mengadakan penjualan eksklusif pertama untuk smartphone anyarnya ini di Lazada melalui flash sale.

“Bersama dengan Infinix, kami berkomitmen untuk terus mengedepankan inovasi dan teknologi. Sebagai platform e-commerce yang berkembang paling cepat di Indonesia, prioritas utama kami adalah para pelanggan kami," ujar Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Menurut dia, bersama para mitra brand, Lazada terus berupaya menghadirkan smartphone yang paling cerdas dan pengalaman belanja online yang mudah bagi kehidupan mereka, termasuk gratis ongkos kirim.

"Meskipun Infinix Smart 2 ditargetkan kepada profesional muda, tetapi dengan teknologi futuristiknya, smartphone ini menarik dan sesuai bagi berbagai kelompok usia. Dengan spesifikasinya yang luar biasa menjadikan Infinix Smart 2 ini salah satu penawaran terbaik di Lazada tahun ini," tambah Achmad.

Ditawarkan dengan harga Rp1.299.000, Infinix Smart 2 memiliki desain yang efisien dengan penutup belakang metalik bertekstur yang membuat gadget ini sesuai dan nyaman di telapak tangan Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar