Laman

Senin, 23 Juli 2018

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Lanjut ke Medan

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Lanjut ke Medan

INILAHCOM, Medan - Setelah Surabaya, Banyuwangi, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bali, dan Malang, Daihatsu Dress-up Challenge 2018 kembali berlanjut ke Medan dengan mengambil tempat di Ringroad City Walks pada akhir pekan lalu.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 merupakan kontes adu kreasi bagi para modifikator dan kawula muda yang merupakan hasil kerja sama antara Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Hot Import Night (HIN).

Menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), ajang kontes modifikasi ini terbuka untuk seluruh model Daihatsu dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Sejak awal penyelenggaraan Daihatsu Dress-up Challenge 2018, tercatat sebanyak total 274 unit mobil Daihatsu yang tampil dalam kontes modifikasi ini, yang terdiri dari total 64 unit Xenia, 67 unit Gran Max dan Luxio, 45 unit Ayla, 36 unit Sirion, 31 unit Taruna, 20 unit Feroza, lima unit Sigra, tiga unit Terios, satu unit Hi-Max, satu unit Zebra, dan satu unit Delta.

Pada sisi kriteria penilaian, kontes kali ini memberikan perhatian yang mencakup delapan aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Di setiap kota penyelenggara babak penyisihan, dewan juri akan memilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

Para modifikator siap bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Setelah Medan, Daihatsu Dress-up Challenge 2018 akan terus berlanjut ke Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan babak final yang akan kembali digelar di Jakarta.

"Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar