Laman

Selasa, 05 Juni 2018

Ini Konsep Terbaru dari Surface Phone

Ini Konsep Terbaru dari Surface Phone

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah informasi terkait bocoran paten dan kode yang beredar di dunia maya semakin meyakinkan publik bahwa Microsoft tengah mengembangkan Surface Phone yang telah lama dirumorkan.

Surface Phone diprediksi merupakan perangkat smartphone lipat dengan Andromeda OS, sistem operasi mobile berbasis Windows 10.

Setelah gambar dari perangkat ini, yang diciptakan oleh desainer David Breye, beredar pada Desember lalu di internet, kini kembali beredar gambar dan video yang menampilkan konsep Surface Phone terbaru dan diciptakan oleh Harry Dohyun Kim.

Konsep Surface Phone ini sesuai dengan dengan lini Surface berkat garis desain serupa dengan perangkat lain dengan usungan merek yang sama.

Konsep ini diperkirakan berbasis sejumlah paten terbaru, termasuk paten layar pada engsel yang memberikan ilusi layar solid saat perangkat terbuka dalam mode tablet.

Layar pada engsel ini juga akan menampilkan informasi tertentu berbasis mode yang tengah digunakan perangkat, yaitu tenda atau buku. Pekan lalu, sempat beredar informasi terkait dengan kode yang ditemukan pada SDK Windows 10 terbaru.

Tak hanya terdapat referensi terkait Andromeda OS, kode ini juga menampilkan bahwa Surface Pro berdesain lipat ini akan didukung oleh prosesor ARM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar