Laman

Sabtu, 02 Juni 2018

DFSK Glory 580 'Rayu' Pengunjung Jakarta Fair

DFSK Glory 580 'Rayu' Pengunjung Jakarta Fair

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai brand mobil paling baru di Indonesia, DFSK ikut meramaikan pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang saat ini tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Booth DFSK berdiri di atas lahan seluas 140 m2 yang berlokasi di Hall B2. Sebanyak tiga unit model unggulan DFSK tampil siap menarik perhatian pengunjung, yakni Glory 580 tipe 1.8 L Comfort, Glory 580 tipe 1.5 L Luxury, dan Super Cab 1.5 L (Pick Up).

Baca juga: DFSK Glory 580 Debut di IIMS 2018

Di ajang pameran yang berlangsung hingga 1 Juli 2018 ini, DFSK juga memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengunjung dan calon konsumen berupa cashback menarik dan lucky dip dengan hadiah bernilai total ratusan juta rupiah dalam program penjualan bertajuk 'Glory Vaganza'.

Calon konsumen juga cukup menyiapkan uang sebesar Rp5 juta untuk melakukan pemesanan unit Glory 580, medium SUV yang banyak menawarkan fitur-fitur kekinian dengan harga terjangkau bila dibanding harga kompetitor di kelasnya.

Baca juga: DFSK Berikan Garansi 7 Tahun untuk Glory 580

"Ini adalah kesempatan baik bagi kami karena akan bertemu langsung dengan calon konsumen dan memberikan kepercayaan kepada mereka," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia.

Memberikan kepercayaan yang dimaksud adalah untuk menyebarkan campaign Super Warranty 7 tahun atau 150.000 km pada setiap kepemilikan Glory 580. Garansi tersebut meliputi seluruh bagian kendaraan, mulai komponen utama bodi, mesin, dan transmisi.

"Sambutan positif di IIMS 2018 lalu, memotivasi kami untuk terus hadir dan mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia, salah satunya melalui pameran Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini," ujar Franz.

Baca juga: DFSK Glory 580 Jadi SUV Terbaik di IIMS 2018



Tidak ada komentar:

Posting Komentar