Laman

Jumat, 25 Mei 2018

Punya 4 Kamera, HTC U12+ Resmi Meluncur

Punya 4 Kamera, HTC U12+ Resmi Meluncur

INILAHCOM, Taipei - HTC mengumumkan kehadiran flagship terbarunya yang bernama HTC U12+. Menariknya, smartphone anyar ini dilengkapi dengan empat buah kamera.

HTC U12+ memiliki tampilan yang tak jauh beda dengan pendahulunya, HTC U11+, yang meluncur tahun lalu. Smartphone ini juga hadir dengan desain Liquid Glass 3D sehingga membuatnya terlihat ramping dan premium.

Sebagai dapur pacunya, HTC U12+ dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan media penyimpanan dengan opsi 64GB atau 128GB.

"Smartphone ini juga dirancang untuk memiliki kecepatan unduh pada jaringan 4G LTE yang luar biasa tanpa memakan daya baterai yang besar," ungkap pihak HTC, seperti dikutip Betanew.

Saat kebanyakan produsen smartphone menyematkan tren jaman now berupa 'notch' pada bagian atas layar perangkat flagship mereka, HTC sepertinya masih setia memilih desain layar standar tanpa ada poni.

HTC U12+ mengemas layar Super LCD ukuran 6 inci beresolusi Quad HD+ 2880 x 1440 piksel yang mengusung aspek rasio terkini, yakni 18:9, dengan dukungan HDR 10.



Pada bagian belakangnya, terdapat kamera ganda, sensor sidik jari serta LED Flash. Kamera utamanya memiliki sensor 12MP wide-angle dengan teknologi UltraPixel 4 HTC. Sedangkan kamera sekundernya mengusung lensa telefoto dengan besaran 16MP.

Disusun secara horizontal pada bagian tengah, kamera belakang ini memiliki kemampuan untuk merekam video 4K pada 60fps, 1080p slow-motion di 240fps, dan video HDR 10. Kamera ini juga digadang-gadang memiliki ultra fokus yang sangat akurat dan bisa menampilkan efek bokeh yang dalam.

Tak hanya di bagian belakang, pada HTC U12+ juga tersemat dua kamera depan dengan besaran yang sama, yakni 8MP+8MP. Kamera depan ini memiliki kemampuan wide-angle, HDR Boost, dan juga stiker AR.

HTC U12+ hadir dalam tiga varian warna yakni hitam, merah, dan biru. Menariknya ada satu desain transparan pada salah satu variannya. Bodi transparan ini akan memberi penggunanya pandangan sekilas pada isi yang ada di dalam perangkat.

Untuk harga dan ketersediaan, HTC U12+ dibanderol dengan harga US$799 atau sekitar Rp11,3 juta untuk varian dengan media penyimpanan 64GB. Sedangkan versi penyimpanan yang lebih besar, yakni 128GB, ditawarkan mulai US$849 atau sekitar Rp12 juta.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar