Laman

Jumat, 25 Mei 2018

Begini Pemanfaatan Internet ala Biznet

Begini Pemanfaatan Internet ala Biznet

INILAHCOM, Jakarta - Pemanfaatan internet di Indonesia semakin meluas, bukan cuma untuk berkomunikasi, tetapi juga mempermudah kehidupan masyarakat modern sehari-hari.

Melihat hal tersebut, Biznet sebagai perusahaan yang fokus sebagai penyedia layanan di bidang telekomunikasi dan multimedia menginisiasikan kampanye digital #PakeBiznet.

Dengan kampanye digital ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi lebih banyak orang dalam mengembangkan potensi dengan memanfaatkan teknologi Internet.

Salah satu kisah yang diangkat oleh campaign digital #PakeBiznet adalah kisah tim RRQ Mobile Legend, yang mengawali karir di dunia e-sport mereka dari hobi bermain game online Mobile Legend, yang kini telah berkembang menjadi profesi yang membawa tim RRQ Mobile Legend berhasil memenangkan turnamen baik di dalam maupun luar negeri.

Sampai saat ini, campaign digital #PakeBiznet telah berhasil meluncurkan 28 video yang berisikan banyak kisah inspiratif mengenai bagaimana Internet dapat megubah hidup orang banyak, yang di-publish melalui akun Instagam @BiznetHome dan juga Channel YouTube Biznet.

Di samping itu, Biznet juga akan meluncurkan program yang dinamakan Program Biznet Bali Beach Cleaning. Program ini merupakan bentuk kepedulian Biznet pada kelestarian dan kebersihan pantai Bali.

Biznet Bali Beach Cleaning merupakan bagian dari Biznet Foundation, suatu badan yang secara khusus dibentuk untuk menjalankan program CSR perusahaan.

Menurut President Director Biznet Adi Kusma, sebagai bagian dari Biznet Foundation, program Biznet Bali Beach Cleaning, menjadi sarana bagi Biznet untuk berperan serta membangun kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah di pantai atau laut sehingga permasalahan sampai di pantai Bali dapat terselesaikan.

"Dalam program ini kami juga bekerja sama dengan pihak pemerintah dan komunitas pecinta lingkungan yang ada di Bali, untuk dapat menjalankan program ini secara berkelanjutan, demi masa depan kita bersama," ujar Adi.

Untuk sisi jaringan saat ini, Biznet telah hadir di lebih dari 100 kota yang ada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam, dengan proses perluasan yang terus berjalan hingga saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar