Laman

Senin, 23 April 2018

Mazda Hadir di Trans Mall Makassar

Mazda Hadir di Trans Mall Makassar

INILAHCOM, Makassar - Sesuai komitmen untuk selalu membangun dan memperkuat merek Mazda di Tanah Air, PT Eurokars Motor Indonesia meresmikan outlet terbaru penjualan Mazda di Trans Mall Makassar, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Outlet baru ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy didampingi oleh Presiden Direktur PT Kumala Celebes Motor Erick Tandiawan.

Dalam pidato sambutannya, Roy mengatakan bahwa peresmian outlet Mazda terbaru di Makassar ini merupakan bukti komitmen PT Eurokars Motor Indonesia yang selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia. 

"Outlet Mazda di Trans Mall Makassar ini merupakan bukti upaya kami untuk mempermudah konsumen Mazda di kota Makassar. Konsumen tidak perlu secara khusus mengunjungi showroom Mazda.  Konsumen dapat melihat produk baru Mazda dan melakukan transaksi sekaligus berbelanja atau berkunjung bersama keluarga ke Trans Mall Makassar," ujarnya.

Dengan area seluas 74 meter persegi, outlet Mazda ini mendisplay dua unit mobil dan melayani penjualan unit Mazda. Informasi dan program-program penjualan dan program layanan purna jual terbaru dari Mazda juga akan selalu disampaikan oleh Sales Representative Mazda yang bertugas pada outlet baru ini.

Dalam rangka pembukaan outlet baru ini, setiap transaksi yang dilakukan selama April 2018 akan mendapatkan garansi lima tahun atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari garansi normal yang biasanya hanya tiga tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu).

Konsumen juga memperoleh kesempatan untuk memenangkan cash-back senilai Rp2,5 juta hingga Rp25 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk setiap pembelian unit Mazda Biante, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon khusus dari Mazda. 

Selain itu, PT Kumala Celebes Motor, diler Mazda di Makassar, akan menyiapkan unit test drive yang terdiri dari Mazda2, Mazda CX-3, dan Mazda CX-5 agar konsumen dan calon konsumen dapat merasakan kenyamanan berkendara khas Mazda.

"Masa depan Mazda menunjukkan potensi luar biasa di Indonesia dan wilayah di mana kami beroperasi. Visi kami untuk 2018 adalah meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan pelanggan," ujar Roy.

"Inilah salah satu bukti upaya kami untuk terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur kami di kawasan Timur Indonesia," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar