Laman

Rabu, 07 Maret 2018

Lexus UX Debut di Geneva Motor Show 2018

Lexus UX Debut di Geneva Motor Show 2018

INILAHCOM, Jenewa - Pabrikan mobil mewah Jepang, Lexus, meluncurkan produk perdana mereka di segmen compact crossover, UX, yang debut di pameran otomotif Geneva Motor Show 2018 di Jenewa, Swiss.

Lexus mengklaim UX menjadi pionir dalam genre baru crossover yang mereka sebut Urban Explorer, yang memberikan sudut pandang baru gaya hidup mewah.

"Sejak awal, kami fokus pada target konsumennya, yakni lelaki atau perempuan milenial berusia 30-an, dan kami berusaha memahami bahwa mereka mengharapkan sebuah kendaraan mewah yang ringkas untuk mengubah hidup mereka dan memberikan pengalaman baru," kata Chika Kako, Kepala Insinyur Lexus UX, dalam keterangan persnya.

Lexus UX juga menjadi produk pionir Lexus yang dikembangkan dalam platform global terbaru yakni GA-C yang memberikan pusat gravitasi terendah di kelasnya dipadukan kekakuan bodi mobil, yang ditujukan untuk menghadirkan pengalaman berkendara seperti hatchback.

Mesin hybrid terbaru generasi keempat, UX 250h, disematkan kepada Lexus UX demi memberikan keiritan yang lebih namun tetap didorong motor elektrik yang andal, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 131 kW.

Motor elektrik itu berpadu dengan mesin bensin berkapasitas 2.000cc yang diperkuat efisiensi thermal tinggi.

Selain varian standar dan hybrid, Lexus juga menghadirkan pilihan sport lewat UX F Sport yang antara lain disemati desain eksklusif velg alloy berukuran 18 inci.


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar