Laman

Senin, 26 Maret 2018

iPhone SE 2 Eksklusif Hanya untuk Pasar India?

iPhone SE 2 Eksklusif Hanya untuk Pasar India?

INILAHCOM, Jakarta - Smartphone dengan ukuran layar di bawah 5 incikini mulai sulit ditemukan. The Compact line-up besutan Sony dan iPhone SE menjadi satu-satunya flagship kompak yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut beberapa laporan terakhir menunjukkan bahwa iPhone SE generasi kedua bakal hadir, dan kabarnya akan diproduksi secara eksklusif di India.

Laporan ini berasal dari sumber yang sama persis yang melaporkan bahwa handset akan memiliki penutup belakang yang terbuat dari kaca untuk memungkinkan pengisian secara nirkabel.

Sumbernya adalah Tekz24, yang menyatakan bahwa iPhone SE 2 akan diproduksi dan dirakit di India, tidak seperti perangkat Apple lainnya yang telah diproduksi di China oleh Foxconn.

Alasannya bisa jadi karena India memiliki tarif impor pada produk hi-tech, dan ini bisa membuat Apple kompetitif dengan pembuat ponsel lokal.

Jika Apple tidak memiliki rencana untuk menjual perangkat di luar India, akan sangat masuk akal untuk memproduksi dan merakitnya di India alih-alih memberikan tugas kepada Foxconn dan Pegatron - produsennya yang biasa. India adalah negara terpadat kedua di dunia setelah China, dan dua dari sembilan orang di negara itu memiliki smartphone. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar