Laman

Jumat, 23 Maret 2018

Google Hentikan Pembaruan OS untuk Nexus Player

Google Hentikan Pembaruan OS untuk Nexus Player

INILAHCOM, San Francisco - Google telah mengkonfirmasi bahwa Nexus Player bertenaga Android TV tidak akan diperbarui dengan sistem operasi Android P yang akan datang.

Nexus Player awalnya diluncurkan pada tahun 2014 dan sejak itu telah dihentikan. Meskipun telah dihentikan, Google secara mengejutkan terus memperbarui perangkat dengan fitur-fitur anyar. Misalnya tahun lalu, Google memperbarui Nexus Player dengan Google Assistant, tetapi tampaknya itu sejauh yang akan dilalui oleh Nexus Player.

Bagi mereka yang bertanya-tanya apakah perangkat akan diperbarui ke Android P saat pembaruan dirilis, tampaknya itu tidak akan terjadi.

Menurut laporan dari Android Police, Google telah mengonfirmasikan bahwa Nexus Player tidak akan diperbarui ke Android P, yang berarti bahwa versi Android yang sedang dijalankan sekarang pada dasarnya akan menjadi versi terakhir.

Tidak jelas apakah Nexus Player masih memenuhi syarat untuk pembaruan perangkat lunak untuk mengatasi kelemahan keamanan atau bug, tetapi setidaknya dalam hal pembaruan utama, itu tidak akan mendapatkan lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar