Laman

Selasa, 27 Maret 2018

Empat Ponsel Nokia Dapatkan Update Android Oreo

Empat Ponsel Nokia Dapatkan Update Android Oreo

INILAHCOM, Jakarta - HMD Global, selaku pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia, mengumumkan bahwa update Android 8.1 Oreo telah tersedia untuk Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

Kini pengguna Nokia dapat menikmati versi Android Oreo yang murni dan aman, dikemas dengan fitur-fitur terbaru untuk membuat kegiatan berkreasi dan berbagi konten menjadi lebih menyenangkan.

"Kami bangga dapat memenuhi janji untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android terbaru pada Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Dengan Android 8.1 Oreo, kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia, mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih baik," ujar Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Indonesia, dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Selasa (27/3/2018).

"Untuk melengkapi itu semua, pembaruan ini dikemas dengan penawaran baru untuk memberikan pengalaman Android terbaik, pada harga yang terbaik pula," imbuhnya.

Dengan pembaruan Android 8.1 Oreo, para pengguna Nokia kini dapat menikmati fitur-fitur baru seperti Mode Picture-in-Picture, aplikasi Android Instant, dan fitur Android Oreo lainnya. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar