Laman

Selasa, 27 Maret 2018

3 Menit, Advan i5C Duo Ludes Terjual di Shopee

3 Menit, Advan i5C Duo Ludes Terjual di Shopee

INILAHCOM, Jakarta - Hanya dalam waktu tiga menit, smartphone Advan i5C Duo ludes terjual saat flash sale di e-commerce Shopee, pada Senin kemarin (26/3/2018).

Dalam flash sale tersebut, Advan bersama Shopee memberikan waktu dua jam kepada konsumen untuk dapat melakukan pembelian, yakni pada pukul 12.00 hingga 14.00 WIB. Akan tetapi, pada pukul 12.03 WIB, atau baru tiga menit flash sale berjalan, ternyata stok sudah habis terjual.

"Fantastis. Hanya dalam waktu tiga menit Advan i5C Duo habis terjual saat flash sale di Shopee. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah membeli i5C Duo saat flash sale," ujar Ellen Anggraeni Gunawan, General Manager Sales Advan.

Melihat animo masyarakat terhadap flash sale, Advan akan melakukan kembali hal serupa. Namun untuk waktunya, Ellen menjelaskan, "Kita tunggu saja untuk waktunya kapan."

Lebih lanjut dia menjelaskan, penjualan i5C Duo dengan cara flash sale memang menjadi strategi khusus bagi Advan. Terlebih dengan menawarkan harga spesial menjadi Rp999 ribu dari harga normal Rp1.250.000.

Menurut Ellen, saat ini era jual beli menggunakan e-commerce telah menjadi salah satu opsi yang dipilih oleh konsumen. Dengan demikian, Advan berupaya untuk menjawab apa yang diinginkan khalayak.

"Era penjualan kami kini melalui e-commerce selain toko-toko yang ada. Dengan cara bekerja sama dengan e-commerce, ini pun dapat menjangkau masyarakat luas," ujarnya.

Sementara itu, Marketing Director Advan Tjandara Lianto menjelaskan bahwa strategi flash sale memang menjadi hal yang dilakukan untuk menjual i5C Duo. Dirinya melihat, barang terjual dalam waktu tiga menit pun dampak dari pemilihan rekan bisnis yang tepat pula.

"Kami selalu berupaya memenuhi apa yang konsumen harapkan. Untuk itu, strategi flash sale yang dilakukan ini memang yang dibutuhkan khalayak, juga kami menggandeng Shopee sebagai rekan yang tepat. Smartphone dengan dual rear camera, fingerprint, RAM 2GB dengan harga cuma Rp999 ribu saat flash sale, tentu itu sangat menggiurkan," ucapnya.

Seperti diketahui, Advan i5C Duo baru saja diluncurkan pada Jumat pekan lalu (23/3/2018). Mengusung tagline ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’, Advan membanderol smartphone anyarnya itu dengan harga Rp1.250.000. Akan tetapi, Advan menggandeng Shopee untuk flash sale dengan harga Rp999 ribu selama dua jam.

Secara spesifikasi, Advan i5C Duo hadir dengan dual rear camera beresolusi 8MP dan 0,3MP beserta dual flash light. Kombinasi lensa tersebut mampu menghasilkan kualitas foto mumpuni di kelasnya. Detail foto pun tampak di setiap fotonya.          

Ada beberapa fitur pada sektor kamera utama, yakni mode Beauty dan Face Cute. Untuk Face Cute tersedia beberapa pilihan stiker lucu. Kemudian ada juga mode Pro dan Bokeh.

Performa dari i5C Duo terbilang mumpuni berkat dukungan RAM 2GB yang dipadu dengan memori internal 16GB.

Sesuai dengan kampanyenya, Advan melengkapi pula dengan fitur keamanan yang tangguh berkat Advan Secure. Selain fingerprint yang mampu membaca jari dalam hitungan 0,3 detik, ada pula fitur Anti Theft, dan Super AppLock. Untuk Anti Theft, ketika smartphone berpindah tangan, perangkat tersebut dapat dilacak keberadaannya. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar