Laman

Minggu, 03 Desember 2017

Motorola Pamer Oreo untuk Moto Z2 Force

Motorola Pamer Oreo untuk Moto Z2 Force

INILAHCOM, San Francisco - Sejumlah pemilik smartphone Moto Z2 Force melaporkan telah menerima teaser yang memberitahukan kepada mereka bahwa update sistem operasi Android 8.0 Oreo akan tiba di perangkat mereka dalam beberapa pekan mendatang.

Mengutip Phone Arena, pembaruan tersebut berbekal fitur baru seperti Picture-in-Picture, yang memungkinkan pengguna untuk menonton video sambil melanjutkan untuk melakukan pekerjaan pada aplikasi yang bekerja di latar.

Selain itu, update sistem operasi tersebut juga dibekali dengan fitur baru lainnya seperti Adaptive Icon, Autofill ,dan sebagainya. Update tersebut memungkinkan perangkat Motorola penerima untuk menjalankan sejumlah hal baru yang unik dari produsen smartphone itu.

Hal unik baru besutan Motorola tersebut termasuk fitur anyar yang memungkinkan pengguna menyimpan password dengan aman, serta fitur Moto Live Stream baru.

Motorola pun kabarnya telah menguji sistem operasi terbaru tersebut di sejumlah model, termasuk Moto Z2 Force yang dirumorkan akan menjadi model pertama yang akan menerima update tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar