Laman

Jumat, 08 Desember 2017

Mitsubishi Kembali Raih Penghargaan JD Power

Mitsubishi Kembali Raih Penghargaan JD Power

INILAHCOM, Yogyakarta - Distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meraih penghargaan peringkat tertinggi untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2017 yang dirilis oleh JD Power Singapura.

Seremoni penyerahan penghargaan oleh JD Power Singapura kepada Mitsubishi dilakukan di kantor pusat MMKSI di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2017).

Penghargaan ini diraih Mitsubishi setelah dilakukan survei oleh JD Power Singapura terhadap 2.476 responden pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian kendaraan pada periode September 2016 hingga Juli 2017, untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Tambah Diler Baru Lagi di Yogyakarta
 
Riset tersebut dilakukan dengan mengukur kepuasan pemilik kendaraan baru terhadap pengalaman pembelian kendaraan dari diler resmi di Indonesia. Mitsubishi meraih capaian skor sebesar 802 poin dan menempati peringkat tertinggi SSI versi JD Power Singapura untuk layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Hasil riset juga mengungkap bahwa terdapat enam faktor yang mempengaruhi kepuasan pembeli kendaraan baru dalam pengalaman pembeliannya (berdasarkan urutan urgensi), yakni waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga sales, inisiasi penjualan, fasilitas diler dan kesepakatan.

Kepuasan dikalkulasikan pada skala 1.000 poin dengan skor tertinggi yang menandakan kepuasan tertinggi.
 
Penghargaan kepuasan layanan penjualan terbaik versi JD Power Singapura diterima oleh Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo dan merupakan yang ketiga kalinya diraih Mitsubishi setelah sebelumnya pada 2013 dan 2015 juga meraih posisi tertinggi.



Tak hanya itu, Mitsubishi juga memperoleh peringkat terbaik untuk Customer Satisfaction Index (CSI) pada tahun 2011, 2012, dan juga 2014.
 
"Kesuksesan Mitsubishi Xpander di Indonesia merupakan salah satu pencapaian terbesar kami, namun di saat yang bersamaan, kesuksesan ini juga menjadi tantangan bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen setia kami sekaligus meraih kepercayaan yang sama dari konsumen baru di segmen yang paling kompetitif di Indonesia," ujar Kyoya Kondo.

"Tujuan kami adalah menjadi Top-of-Mind-Brand di masyarakat, tidak hanya dari kualitas produk, tapi juga melalui layanan terbaik kami. Kami menargetkan dapat meraih peringkat tertinggi di tahun-tahun berikutnya," imbuhnya.
 
Untuk lebih menjangkau pelanggan guna memberikan layanan terbaiknya, MMKSI telah mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, dengan total saat ini 104 outlet di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah.

Direncanakan 110 diler Mitsubishi khusus kendaraan penumpang akan diresmikan hingga akhir tahun fiskal 2017.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar