Laman

Minggu, 03 Desember 2017

Apple Mulai Atasi Masalah Pasokan iPhone X

Apple Mulai Atasi Masalah Pasokan iPhone X

INILAHCOM, San Francisco - Apple dilaporkan telah berhasil mengatasi permasalahan terkait iPhone X yang dipesan secara online. Pesanan baru tersebut akan didistribusikan Apple dalam waktu satu pekan ke depan.

Phone Arena melaporkan secara spesifik, konsumen yang memesan iPhone X saat ini akan dikirimkan dalam kurun waktu lima hari kerja.

Kini, Apple tengah memasarkan varian dari iPhone X dengan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 64GB. Varian ini dipasarkan seharga US$999 (Rp13,5 juta), sedangkan varian dengan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 256GB dipasarkan seharga US$1.149 (Rp15,5 juta). Kedua unit tersebut tersedia dalam pilihan warna Silver dan Space Gray.

Beberapa hari lalu, analis Rosenblatt China Technology, Jun Zhang, memprediksi bahwa sejak peluncuran iPhone X pada 3 November lalu, Apple telah menjual sebanyak 15 juta unit smartphone tersebut. Dari jumlah itu, 6 juta unit di antaranya terjual pada pekan Black Friday.

Sekitar satu pekan lalu, pendistribusian iPhone X mengalami penurunan dan analis KGI Securities Ming-Chi Kuo Kuo menyebut penurunan pendistribusian tersebut bukan akibat tingkat permintaan rendah seperti yang diprediksikan pihak lain.

Kuo menyebut bahwa Apple telah berhasil memecahkan permasalahan penghambat proses produksi perangkat unggulan terbarunya tersebut. Keberhasilannya tersebut memungkinkan Apple untuk meningkatkan jumlah unit yang diproduksinya setiap hari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar