Laman

Jumat, 03 November 2017

Siap Mendarat di Indonesia, Berapa Harga OPPO F5?

Siap Mendarat di Indonesia, Berapa Harga OPPO F5?

INILAHCOM, Jakarta - Kurang dari dua pekan lagi OPPO F5 akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Perangkat yang memiliki keunggulan kamera depan 20MP dengan A.I Beauty Recognition Technology ini juga telah dikonfirmasi OPPO Indonesia akan hadir dalan tiga varian, yakni F5, F5 Youth, dan F5 6G.

Perbedaan antara tiga varian itu akan terletak pada konfigurasi perangkat keras yang diusung, terutama pada bagian RAM dan penyimpanan internal. Menariknya, walau belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, produk ini malah mendapat respon sangat baik di pasar.

Hal ini terlihat dari penjual di beberapa e-commerce yang sudah berani untuk menawarkan pre-order untuk perangkat ini. Tentunya mereka juga memberikan harga rekaan setiap varian dari F5. Para penjual online ini memasang harga rekaan perangkat F5 mulai dari Rp3,5 juta hingga Rp6 juta.

Secara resmi, OPPO Indonesia baru akan mengumumkan harga perangkat ini dalam acara peluncurannya di Jakarta pada 13 November 2017.

Di negara tetangga seperti Filipina, OPPO F5 dibandrol 15.990 peso atau setara dengan Rp4,2 juta, sedangkan di Malaysia OPPO F5 ditawarkan seharga 1.298 ringgit yang kurang lebih sama di kisaran Rp4,2 juta.

Jika menilik harga di kedua negara ini ada kemungkinan juga OPPO F5 akan di jual dengan harga Rp4.199 juta di Indonesia.

Namun, itu merupakan harga perangkat F5 saja, belum ada keterangan berapa harga F5 Youth dan F5 6G nantinya akan dijual.

Yang pasti jika prediksi harga ini benar, maka OPPO F5 adalah perangkat yang sangat menarik untuk dinantikan konsumen, karena kehadiran hardware yang tinggi dan fitur A.I Beauty Recognition Technology yang ditawarkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar