Laman

Jumat, 24 November 2017

Seri Pamungkas HJSC 12 dan HBSC 5 Digelar Besok

Seri Pamungkas HJSC 12 dan HBSC 5 Digelar Besok

INILAHCOM, Jakarta - Ajang penentuan pemenang Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) akan digelar pada hari Minggu besok, 26 November 2017, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Hingga seri kelima, Fitra Eri yang merupakan pembalap dari Honda Bandung Center Racing Team, masih memimpin klasemen sementara HJSC 12 di kelas Master.

Dengan raihan 63 poin, Fitra Eri bersaing ketat dengan Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia yang sudah mengumpulkan 57 poin. Adapun di posisi ketiga ditempati oleh M Ferrel Fadhil dari Watch Studio Racing Team dengan raihan 54 poin.

Sedangkan di HJSC 12 kelas Rising Star, Sendi Setiawan  (AJM Racing Team) berhasil memenangkan tiga seri dan meraih total 67 poin, bersaing ketat dengan Andika Rama Maulana (Honda Bandung Center) yang memenangkan dua seri dengan total skor 63 poin. Sementara itu, Hendra Bonank (AJM Racing Team) menduduki posisi ketiga dengan total skor 50 poin.

Untuk HJSC 12 kelas Promotion, Avila Bahar (Jakarta Racing.com) mendominasi dengan mencatatkan kemenangan empat kali berturut-turut dan sudah mengumpulkan 60 poin. Sementara Muhammad Luthfi HD (DE Most Racing Team) berada di posisi kedua setelah berhasil memenangi satu seri dengan total skor 56 poin, dan posisi ketiga ada Arief Budiman mendapat total skor 44 poin.

Adapun di ajang balap HBSC 5, Muhammad Arief Hidayat (DE Most Racing Team) memimpin telak dengan memenangkan lima seri berturut-turut dengan total skor 75 poin, sedangkan Huga Laverdha Labib (GOT Speed) mengumpulkan total 51 poin dan Iwan Sidharta (BIG AD Speed) mengumpulkan total 40 poin.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan, "pada ajang HJSC dan HBSC kali ini para pembalap menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan persaingan skor yang ketat di kelas Rising Star dan Promotion.

"Ajang ini juga menjadi pembuktian ketangguhan Honda Jazz dan Honda Brio sekaligus sebagai bentuk dukungan kami dalam mempertahankan eksistensi olahraga balap di Indonesia," ujar Jonfis.

Di hari dan tempat yang sama, ajang balap Indonesian Touring Car Championship 2017 juga akan memasuki seri terakhir. Perebutan juara pertama di kelas ITCC 1.500 cc akan ditentukan di seri terakhir ini, antara Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team, Rio SB dari Honda Racing Indonesia, serta M. Ferrel Fadhil dari Watch Studio Racing Team.

Selisih poin antara ketiga pembalap tersebut masing-masing hanya terpaut 2 poin saja.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar