Laman

Jumat, 24 November 2017

Gebyar Promo di GIIAS Medan Auto Show 2017

Gebyar Promo di GIIAS Medan Auto Show 2017

INILAHCOM, Medan - Pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 semakin meriah di hari ketiga penyelenggaraannya, Jumat kemarin (24/11/2017).

Digelar di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara, pada 22-26 November 2017, pameran ini diikuti oleh sembilan Agen Pemegang Merek (APM) dan 21 brand pendukung otomotif.
 
Hampir sebagian besar booth Agen Pemegang Merek (APM) dan pendukung otomotif menggelar promo dan diskon yang menggiurkan guna menarik minat belanja pengunjung.
 
"Mobil-mobil yang ditampilkan di GIIAS Medan ini cukup menarik dan banyak variannya. Saya juga mendengar akan banyak diskon akhir tahun dari brand mobil yang ditampilkan di pameran ini, akhirnya saya ajak teman-teman saya kesini untuk melihat-lihat," ujar Ari, 44 tahun, salah satu pengunjung yang datang Sibolga.
 
GIIAS Medan Auto Show 2017 juga menyajikan autovaganza dari para APM dengan adanya berbagai program mulai dari hiburan, promo dan potongan transaksi, diberikan oleh para peserta. Tentunya penawaran ini hanya berlaku sepanjang pelaksanaan pameran.
 
Seperti misalnya Honda yang memberikan promo Year-End Sale. Promo ini dilakukan Honda untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen. Promo cicilan mulai Rp2 juta dengan minimal DP Rp20 juta untuk semua tipe.

Untuk DP kurang dari Rp20 juta akan dikenakan Tanda Down Payment (TDP) mulai Rp13 jutaan. Promo lainnya adalah gratis seat cover untuk setiap pembelian Brio, Mobilio, HR-V, dan CR-V.
 
Promo menarik juga datang dari booth Suzuki. Khusus untuk pembeli New SX4 S-Cross, Suzuki memberikan promo cash back Rp10 juta selama pameran berlangsung.

Sementara itu, Wuling pun tak mau kalah dalam memberikan penawaran menarik dan penuh kejutan yang tentunya hanya berlaku di GIIAS Medan Auto Show 2017.

Pengunjung dapat memilih salah satu kejutan di antaranya DP menarik khusus pembelian melalui kredit, bonus perawatan untuk pembelian cash, atau harga spesial khusus trade-in. Kejutan ini berlaku untuk dua tipe andalan Wuling yakni Confero S dan Confero.
 
Pada pameran ini, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh 'Sahabat Daihatsu' yang memberikan angsuran lebih murah untuk pengunjung dengan profesi guru dan dosen.

Seperti halnya Sigra dengan angsuran mulai Rp90 ribuan per hari dengan DP mulai Rp20 jutaan, Ayla dengan angsuran Rp2 jutaan dengan DP mulai Rp17 jutaan, hingga Xenia dengan angsuran mulai Rp120 ribu per hari.
 
Yusuf Karim Ungsi, Project Director One Event, selaku organizer pameran, mengungkapkan harapannya agar GIIAS Medan Auto Show 2017 dapat memberikan kontribusi besar untuk industri otomotif Indonesia secara volume dan kualitas, khususnya untuk kawasan Indonesia Barat.

"Kami harap masyarakat Medan dan sekitarnya dapat memanfaatkan momen menarik dan berbagai program, promo serta produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Medan Auto Show 2017," ujarnya.
 
Penawaran menarik juga diberikan oleh Mitsubishi Motors kepada calon pembeli Xpander dalam ajang pameran ini. Penawaran menarik dari Mitsubishi berupa Smart Package terdiri dari biaya jasa suku cadang hingga 50.000 per 3 tahun, serta free kaca film Konica Minolta.

Khusus pembelian Pajero Sport akan mendapatkan biaya jasa hingga 50.000 km per 4 tahun dan free kaca film V-Kool.
 
Selain beragam penawaran menarik dari para APM, aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio, multimedia, kaca film, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial. Apalagi pengunjung juga akan dimanjakan dengan sejumlah program dan fasilitas menarik selama pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung selama lima hari.

Para calon konsumen dapat memanfaatkan pesta diskon pembelian mobil baru yang diberikan oleh para APM melalui diler-diler di lokasi pameran.
 
Deltalube juga tak mau ketinggalan memberikan promo Buy One Get One Free dalam pembelian oli mobil dengan berbagai ukuran liter. Untuk oli motor setiap pembelian 1 liter pengunjung akan mendapatkan souvenir dan voucher senilai Rp30 ribu untuk pergantian oli yang kedua kali.
 
Harga tiket tanda masuk pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000. Namun akan tersedia kejutan Gratis Masuk untuk para #SahabatGIIAS. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2017, silakan buka laman http://ift.tt/2zLzgut atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan 2017.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2017, dapat dilihat langsung di laman http://ift.tt/2zLzgut atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan 2017.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar