Laman

Sabtu, 25 November 2017

POMA 2017 Siap Diikuti 35 Exhibitor

POMA 2017 Siap Diikuti 35 Exhibitor

INILAHCOM, Jakarta - Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 siap menjadi penutup rangkaian seri pameran otomotif milik Dyandra Promosindo di tahun ini.

Digelar di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan, 6-10 Desember mendatang, POMA 2017 bakal diikuti oleh 35 exhibitor yang terdiri dari tujuh brand passanger car, empat brand heavy commercial vehicles, satu brand two wheel vehicle, serta 23 brand dan product accessories berupa produk car care, ban, kaca film, aksesori offroad, stabilizer sport damper, premium design interior car, audio system, jok mobil, dan beragam industri pendukung lainnya.

POMA 2017 mengusung tema Carnival yang merupakan konsep terintegrasi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta, April lalu.

Tampilan pameran akan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan, dan festival yang diharapkan akan memberikan kesegaran baru yang tentu saja dapat dinikmati oleh tidak saja market pencinta otomotif tapi juga market keluarga muda.

Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen otomotif dipastikan akan hadir kembali di pameran ini, mulai dari sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup.

Pemilihan penyelenggaraan POMA 2017 pada akhir tahun ini juga memberikan kesempatan pada pengunjung untuk mendapatkan penawaran terbaik dari masing-masing peserta.

"Konsep penyelenggaraan pameran otomotif diakhir tahun diharapkan menjadi momentum yang tepat bagi stakeholders dan konsumen untuk melakukan aktifasi di area pameran," jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Pada penyelenggaraan POMA 2016 di tahun lalu, berhasil mendatangkan sebanyak 37.983 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai Rp288 miliar. Untuk gelaran tahun ini, pihak penyelenggara telah menargetkan transaksi senilai Rp290 miliar dengan target pengunjung 38.000 orang selama lima hari penyelenggaraan.

Rangkaian Program Semarak Carnival untuk Keluarga

Salah satu tolak ukur dalam meningkatkan transaksi di pameran adalah tersedianya dukungan lembaga pembiayaan. Melihat kesuksesannya pada POMA 2016 lalu, Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali memberikan kemudahan bertransaksi di selama penyelenggaran POMA 2017.

Selain dari segi transaksi, Dyandra Promosindo tetap berkomitmen untuk selalu menghadirkan konsep yang kreatif dan inovatif.

Program unggulan bertemakan Carnival dipersiapkan bagi pengunjung setianya seperti Pit Stop Challenge, Duck Shoot, LASSO Longhoru, Balloon Dart Games, Magic Show, clown performance, Squeeze Games, serta hadirnya sebuah program edukasi untuk anak yaitu Safety Riding for Kids, menjadikan POMA sebagai sarana edukasi dan rekreasi bagi keluarga masa kini.

Program lain yang dapat dinikmati di area Outdoor Experience, seperti POMA Makassar Auto Contest, Sexy Car Wash, Custom Art, Live Painting Art, Classic Car Parade, dan Poma DJ Hunt.

Sedangkan di area indoor, sajian program tidak kalah menarik seperti POMA Photo Rally, Helmet Make Over, Safety Riding For Kids, Oto Play Ground, dan POMA Award, sebuah ajang apresiasi untuk Peserta yang telah berpartisipasi.

POMA 2017 juga akan menghadirkan rangkaian program CSR mulai dari Blood Donation, POMA special Guest tour dari siswa SLB, dan Student Day.

Program pendukung lainnya yang lebih spesial akan hadir pada panggung utama POMA 2017 yang akan menampilkan Rendy Pandugo pada 6 Desember 2017 dan Myta Lestari pada 8 Desember 2017 mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar