Laman

Kamis, 02 November 2017

Piaggio Luncurkan (Vespa 946) RED di Indonesia

Piaggio Luncurkan (Vespa 946) RED di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Piaggio Indonesia resmi meluncurkan (VESPA 946) RED. Sepeda motor ini dibuat sebagai bentuk kerja sama antara Piaggio Group dan (RED) Foundation dalam mendukung penggalangan dana untuk membiayai program memerangi HIV AIDS.

Model edisi spesial ini hasil kolaborasi Vespa dengan (RED) Foundation untuk menghadirkan produk premium yang tidak hanya menyoroti desain elegan dan teknologi paling mutakhir, namun juga menjadi simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang dihadapi oleh manusia.

"Kami sangat gembira dan bangga bisa terpilih oleh (RED) untuk mewakili sektor automotif pertama dan satu-satunya sebagai partner mereka. Dari setiap pembelian 946 Red, ada uang yang disisihkan untuk didonasikan kepada organisasi dengan tujuan memerangi AIDS," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, saat acara peluncuran (VESPA 946) RED di Jakarta, Kamis malam (2/11/2017).

Hasilnya adalah sebuah karya seni yang menakjubkan yaitu (VESPA 946) RED. Vespa adalah satu-satunya produk di dunia otomotif yang dipilih oleh (RED).

Ini merupakan suatu keistimewaan yang dihormati oleh Vespa 946 dengan cara merubah seluruh aspek motor ini menjadi merah, sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Lanjutnya, badan utama terbuat dari baja dan dihiasi oleh komponen aluminium yang menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping, yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.

Dengan roda 12 inci dan untuk memberikan pengamanan sistem rem merupakan tipe double-disc dan dilengkapi oleh sistem ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir.

Pembaharuan teknologi ini, eksklusif bagi Grup Piaggio, menghindari hilangnya cengkeraman dan memastikan adanya traksi yang superior setiap saat.

Vespa yang menjadi ikon ini telah dilengkapi dengan mesin 4-tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik.

Skuter ikonik asal Italia yang dihadirkan dengan edisi terbatas ini dibanderol dengan harga on the road Rp199 juta.

Edisi ini yang pasti terbatas, namun kita tidak bisa sebutkan angkanya berapa, yang jelas lebih sedikit dari edisi sebelumnya," pungkas Marco.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar