Laman

Jumat, 03 November 2017

Pengunjung Indocomtech Ditantang Uji Adrenalin

Pengunjung Indocomtech Ditantang Uji Adrenalin

INILAHCOM, Jakarta - Tak hanya dibanjiri dengan beragam diskon dan promo dari para exhibitor yang menawarkan produk-produk berteknologi terbaik, ajang pameran BRI Indocomtech 2017 juga menyuguhkan program acara seru seperti VR Theme Park dan Mobil Legends Bang Bang by Revival Esport Festival.

Di kedua program acara ini, para pengunjung pameran akan ditantang untuk menguji adrenalin mereka.

Virtual Reality atau VR Theme Park yang dihadirkan oleh OmniVR ini berada di area Hall A, Jakarta Convention Center. VR Theme Park menawarkan beberapa tantangan yang seru.

Tantangan itu di antaranya; VR Walker, dimana pemain dapat menjelajahi dunia virtual dengan berjalan dan menghadapi monster-monster dalam mencari jalan keluar, VR Plank, untuk menguji keberanian melangkah di ketinggian dengan berjalan di plank yang sesungguhnya, dan VR Mixed Reality, dimana para pemain dapat masuk ke dunia virtual, seakan berada dalam dunia game.



Bagi para pecinta Mobile Legends, BRI Indocomtech 2017 kali ini bekerja sama dengan Revival TV menyajikan beragam program menarik berupa eSport Festival. Dimana di dalamnya terdapat, eSport Exhibition dan Mobile Legends Tournament yakni, ‘Garuda Legendary Cup’ yang dapat diikuti seluruh gamers dengan melakukan registrasi terlebih dahulu via Tokopedia.

Tidak hanya itu, dalam gelarannya yang akan dimeriahkan dengan music performance, cosplays, dan theater, Revival juga memberikan kesempatan untuk para gamers di seluruh kota berkumpul dalam acara games gathering and celebration, serta acara seminar and education yang tentunya memberikan manfaat bagi para pesertanya.

Gelaran pameran teknologi BRI Indocomtech 2017 juga merangkul pegiat e-commerce, seperti JD.id, Lazada.id, Tokopedia, Ticket.com, dan Zahir di area Cendrawasih Hall serta Blibli.com di area Hall A.

Untuk menghadirkan wajah baru BRI Indocomtech dalam gelaran tahun ini, keikutsertaan para peserta e-commerce dianggap cocok sebagai wadah bagi mereka dalam melakukan offline activity.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar