Laman

Jumat, 03 November 2017

Empat Mobil Honda Raih Penghargaan Ajang IKB 2017

Empat Mobil Honda Raih Penghargaan Ajang IKB 2017

INILAHCOM, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) meraih empat penghargaan dalam ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 melalui Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, dan Honda Accord.

Honda BR-V mendapat penghargaan pada segmen Low SUV 7-seater, Honda HR-V menang di kategori Small SUV, Honda City menjadi yang terdepan di segmen Small Sedan, dan Honda Accord terpilih sebagai yang terbaik di kategori Full Sedan.

Produk tersebut mendapatkan indeks tertinggi di kategori masing-masing, yaitu sebagai kendaraan yang mampu memberikan kebahagiaan dan kepuasan bagi para penggunanya.

Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia sehingga Honda bisa meraih empat penghargaan sekaligus sebagai mobil paling membahagiakan.

"Penghargaan ini tentu sejalan dengan komitmen kami untuk terus memberikan kebahagiaan bagi konsumen, mulai dari saat mereka pertama kali membeli mobil Honda hingga selama menggunakannya sehari-hari. Kebahagiaan konsumen menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk," ujar Jonfis dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

IKB 2017 diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif dan Otomotifnet sebagai salah satu grup media otomotif nasional. Ajang ini diadakan untuk mengukur tingkat kebahagiaan dan kepuasan konsumen terhadap mobil yang dimiliki.

Survei dilakukan sejak Juni hingga Agustus 2017 melalui angket online yang diikuti lebih dari 3.000 responden. Bobot Indeks Kebahagiaan Berkendara terdiri dari 30 persen aspek kognitif dan 70 persen aspek emosi saat berkendara.

Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar