Laman

Rabu, 29 November 2017

Nissan Resmi Kenalkan All New Infiniti QX50

Nissan Resmi Kenalkan All New Infiniti QX50

INILAHCOM, Los Angeles - Nissan resmi memperkenalkan All New Infiniti QX50 yang menggunakan mesin bensin terbaru, desain menonjol, serta dibangun di atas platform anyar, pada ajang pameran La Auto Show 2017.

Mobil medium SUV kelas premium ini menggunakan VC-Turbo, yaitu mesin rasio kompresi untuk produksi massal pertama di dunia. Mesin ini diklaim mampu menyesuaikan rasio kompresi guna mengoptimalkan daya dan efisiensi.

Dengan menggabungkan kekuatan mesin bensin 2.0-liter turbocharged dan torsi serta efisiensi mesin diesel 4-silinder, All New Infiniti QX50 akan menjadi alternatif dari mobil hybrid dan diesel bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan dan efisiensi tinggi.

Baca juga: Revolusi Mesin Bensin Nissan Melalui Infiniti QX50

"All New Infiniti QX50 adalah kendaraan paling penting yang pernah kami luncurkan, dan ini mewujudkan segala hal yang melekat pada merek yaitu desain yang indah, teknologi maju dan kinerja andal," kata Christian Meunier, Global Division Vice President and Global Marketing & Sales Operations for Infiniti, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/11/2017).

"Sebagai SUV premium berukuran medium, ini adalah kendaraan yang tepat dalam waktu yang tepat pada segmen kendaraan dengan pertumbuhan tercepat di dunia," imbuhnya.

Menurut Meunier, desain ekterior All New Infiniti QX50 menafsirkan bahasa desain Powerful Elegance dengan tampilan SUV yang kental. Mobil ini menggabungkan kekuatan dengan balutan sebuah mobil cerdas dengan karakter garis-garis yang artistik.

All New Infiniti QX50 dibangun di atas platform serba baru yang dilengkapi dengan front-engine berpenggerak roda depan. Mobil ini diciptakan untuk sebuah fleksibilitas dengan ruang kabin layaknya SUV premium.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar