Laman

Rabu, 01 November 2017

Mitsubishi Xpander Kembali Sapa Warga Surabaya

Mitsubishi Xpander Kembali Sapa Warga Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - Setelah menuai sukses dalam debut global di ajang GIIAS 2017 dan peluncuran di 40 kota di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 yang digelar pada 1-5 November di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Sejak diluncurkan pada 10 Agustus lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 27.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional hingga Oktober 2017.

Jumlah pemesanan ini memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander.

Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia yang sudah mulai dilakukan pada Oktober lalu.

"Sejak diluncurkan secara global pada Agustus 2017 lalu di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Xpander diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia. Model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia dan ASEAN ini telah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 27.000 unit," papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," imbuhnya.
 
Mitsubishi Motors di Pameran Otomotif Surabaya 2017

Di ajang POS 2017 ini, MMKSI bekerja sama dengan diler PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui empat unit display, yaitu Xpander Ultimate, Xpander Sport, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX di atas booth seluas 209 m2.

Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui dua unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate dan Xpander Exceed M/T.
 
Selama lima hari pelaksanaan pameran, MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 215 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 150 unit.

Mitsubishi Xpander juga ditargetkan dapat meraih 20 persen pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15 persen.
 
Program penjualan yang ditawarkan selama periode POS 2017, sebagai berikut:
 
1. Pajero Sport

- Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu).
- Gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

2. Outlander Sport

- Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.
- Gratis kaca film Konica Minolta
- Loyalty Program Cashback Rp5.000.000
 
3. Mirage

- Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.
- Gratis kaca film Solargard
- Promo menarik lainnya.
 
4. Xpander

- Gratis SMART Package (biaya jasa dan suku cadang) hingga 50.000 km atau 3 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.
- Gratis kaca film Konica Minolta.
 
Selain program pembelian tersebut, masih ada paket penawaran menarik lainnya yang ditawarkan selama ajang POS 2017, antara lain gratis voucher belanja sebesar Rp1.000.000 untuk pembelian Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar