Laman

Senin, 20 November 2017

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Bandar Lampung

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Bandar Lampung

INILAHCOM, Bandar Lampung - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Budi Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Bandar Lampung.

Diler baru ini diresmikan oleh Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI Osamu Iwaba, Commisioner Budi Berlian Motor Hardi Chandra, dan Director Budi Berlian Motor Hermanto Budiman, pada Senin (20/11/2017).

Budi Berlian Motor menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga di Provinsi Lampung sekaligus melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 100 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di jalur lalu lintas strategis Sumatera, diler Budi Berlian Motor diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di area sekitar Lampung, dengan penjualan line-up kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Kehadiran diler baru ini juga dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

"Diler Budi Berlian Motor, Lampung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-100. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela-sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Bandar Lampung ini, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.





Mengenai Diler Budi Berlian Motor - Lampung

Budi Berlian Motor merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga di Provinsi lampung, dan ke-21 di Pulau Sumatera.

Berlokasi di Jln Yos Sudarso No.244B Garuntang, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, diler baru ini dilengkapi area showroom seluas 185m2 dan luas area workshop 685m2. Adapun waktu operasionalnya adalah Senin-umat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-14.00 WIB

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi diler Budi Berlian Motor ini di nomor telepon (0721) 5607799 dan (0721) 5607980 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Budi Berlian Motor memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge.

Diler baru ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk fasilitas servis, Budi Berlian Motor dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, sebuah stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi Budi Berlian Motor, Lampung, tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar