Laman

Rabu, 22 November 2017

Mitsubishi Buka Diler Baru Lagi di Karawang

Mitsubishi Buka Diler Baru Lagi di Karawang

INILAHCOM, Karawang - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Srikandi Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Diler baru ini diresmikan oleh President Director MMKSI Kyoya Kondo dan President Commisioner Srikandi Diamond Motors Hokwirman Bachtiar, pada Rabu (22/11/2017).

Srikandi Diamond Motors - Karawang merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 atas kerja sama MMKSI dengan Srikandi grup, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-101 di seluruh Indonesia.

Baca juga: Bawa 3 Jagoan, Mitsubishi Hadir di GIIAS Medan Auto Show 2017

Berada di jalur lalu lintas strategis Jawa Barat, diler baru ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di Kabupaten Karawang dan area sekitarnya dengan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

Dibukanya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

“Rangking tertinggi yang diperoleh Mitsubishi dalam SSI Study oleh JD Power tahun ini, setelah sebelumnya Mitsubishi mendapatkan pencapaian yang sama di tahun 2015. Prestasi ini adalah penghargaan yang baik atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua diler yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan," ujar Kyoya Kondo dalam sambutannya di sela acara peresmian.

"Kami juga ingin meunjukan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami," imbuhnya.



Srikandi Diamond Motors - Karawang merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Barat, Srikandi Diamond Motors - Karawang beralamat lengkap di Jln Bharata Raya Perumnas, No.A33, Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

Diler baru ini telah dilengkapi area Showroom seluas 305m2 dan area Workshop seluas 630m2 dengan waktu operasional hari Senin-Jumat pukul 08.30-16.00 WIB dan Sabtu–Minggu pukul 08.30–14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi diler Srikandi Diamond Motors - Karawang di nomor telepon (0267) 8618888/ (0267) 8408989 untuk melakukan service booking.
 
Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Srikandi Diamond Motors - Karawang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servis Srikandi Diamond Motors - Karawang dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Srikandi Diamond Motors - Karawang memiliki kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.



Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, Srikandi Diamond Motors - Karawang sudah dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi Srikandi Diamond Motors - Karawang tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar