Laman

Kamis, 23 November 2017

Daihatsu Target Terios Baru 2.000 Unit Per Bulan

Daihatsu Target Terios Baru 2.000 Unit Per Bulan

INILAHCOM, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah secara resmi meluncurkan All New Terios. Namun, ADM belum menentukan harga jual untuk produk barunya ini. Untuk target penjualan, Daihatsu yakin pihaknya mampu menjual sedikitnya 2.000 unit Terios terbaru setiap bulan.

Pejabat Eksekutif Bidang Penelitian dan Pengembangan ADM, Pradipto Sugondo mengatakan, Meski belum memiliki harga resmi, mobil anyar ini sudah bisa dipesan konsumen dengan memberikan uang tanda jadi.

Diaa melanjutkan belum ditentukannya harga Terios disebabkan belum selesainya penghitungan kalkulasi harga jual yang ideal sesuai ongkos produksi.

"Sampai saat ini kita masih belum final menghitung harga. Mungkin tahun depan pada awal Januari ketika sudah ditentukan tarif pajaknya," kata Pradipto saat acara peluncuran All New Terios, di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Meski belum menentukan harga, Pradipto menyatakan pihaknya mengupayakan agar harga jual All New Terios tidak melebihi besaran Rp3-4 juta dari harga model lama.

All New Terios terdiri atas tipe X dan tipe R. Tiap masing-masing tipe terdiri atas jenis biasa dan Deluxe. Selain itu, tiap tipe terdiri atas transmisi manual (MT) dan otomatis (AT).

Di segmen Low SUV, All New Terios bersaing dengan All New Toyota Rush, Honda HR-V, Mitsubishi Xpander, Honda BR-V, Chevrolet Trax, Nissan Juke, Mazda CX-3, serta Suzuki SX4 yang juga baru saja mendapatkan penyegaran.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar