Laman

Minggu, 26 November 2017

Apa Saja Paket Penjualan ASUS ZenFone 4 Selfie?

Apa Saja Paket Penjualan ASUS ZenFone 4 Selfie?

INILAHCOM, Jakarta -  Pada seluruh seri ZenFone 4, ASUS telah mengimplementasikan teknologi dual-camera. Pada ZenFone 4 Max, termasuk ZenFone 4 Max Pro, dual-camera disediakan di belakang perangkat. Namun, pada Zenfone Selfie series, teknologi dual-camera ditempatkan di bagian depan.

INILAHCOM sebelumnya sempat melakukan review dengan mencoba langsung sejumlah fitur unggul yang ada di salah satu seri ZenFone 4, yakni ZenFone 4 Max Pro (ZC554KL). Kali ini, kami akan kembali mengulas dari seri lain, yakni ZenFone 4 Selfie.

Untuk yang pertama, INILAHCOM akan mengulas dari sisi unboxing penjualan. Ya, ini bagi Anda berminat hendak membelinya tapi masih butuh panduan penjelasan produk atau gambaran sekilas.

Dari paket penjualan ASUS menawarkan ZenFone 4 Selfie ini dengan paket penjualan yang terbilang cukup baik. Mereka menyertakan beberapa perlengkapan untuk pendukung penggunaan smartphone ini, termasuk di antaranya headset dan softcase.

Selain itu, tentu saja adapter daya, ejector pin untuk tray SIM/ microSD, serta kabel data tetap disertakan.

Hadirnya softcase di paket penjualan akan sangat membantu pengguna dalam mengatasi bodi smartphone ini yang cukup licin. Softcase yang diberikan terbilang cukup baik.

Simak video unboxing ASUS ZenFone 4 Selfie berikut ini. Untuk pembahasan lebih lanjut, tentunya akan INILAHCOM bahas dalam artikel review yang lebih lengkap dalam waktu dekat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar