Laman

Jumat, 03 November 2017

Apa Beda (Vespa 946) RED dengan Versi Original?

Apa Beda (Vespa 946) RED dengan Versi Original?

INILAHCOM, Jakarta - Piaggio Indonesia baru saja kedatangan keluarga baru yaitu (Vespa 946) RED, yang merupakan edisi spesial dari Vespa 946. Lalu apa bedanya dengan versi originalnya?

President Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, selain balutan warna merah secara spesifikasi dan fitur, tidak ada perbedaan signifikan antara (Vespa 946) RED ini dengan Vespa 946 biasa.

"Motor ini hadir dengan desain yang lebioh cantik khas dan identik lantaran semua bodinya dilabur warna merah," ujar Marco di sela-sela peluncuran (Vespa 946) RED beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, artinya para pembeli motor anyar ini masih akan mendapatkan velg 12 inci, rem cakram depan-belakang, sistem pengereman ABS, traction control, dan mesin piston tunggal 4-tak berkapasitas 150cc.

Untuk banderol yang bakal Anda tebus jika ingin memiliki motor ini adalah Rp199 juta on the road Jakarta, namun uang itu bakal memiliki makna dan tanggung jawab sosial setelah dibayarkan.

Menurut Piaggio, setiap penjualan (Vespa 946) RED akan diambil sebagiannya untuk disumbangkan ke (RED) Foundation untuk membantu aktivitas Global Fund dalam memerangi penyakit seperti HIV/AIDS, tuberkulosis dan malaria demi menciptakan generasi yang lebih sehat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar