Laman

Rabu, 22 November 2017

Analis: iPhone 2018 Bakal Dukung Dual SIM LTE

Analis: iPhone 2018 Bakal Dukung Dual SIM LTE

INILAHCOM, Jakarta - Menurut analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, ada kemungkinan tersemat dual sim untuk perangkat iPhone yang akan rilis tahun 2018 mendatang.

Disebutkan, iPhone model 2018 tersebut akan mendukung slot Dual SIM dengan konektivitas LTE+LTE. Artinya, kedua SIM card yang dimasukkan pada model iPhone terbaru itu nantinya mampu aktif secara stimulan dengan hanya menggunakan satu set chip.

Berbeda dengan beberapa varian smartphone yang menawarkan konektivitas LTE+3G saja, disebutkan bawah fitur yang akan digunakan di iPhone ini tentunya bisa memberikan pengalaman yang lebih baik kepada penggunanya.

Tapi harus diakui bahwa laporan ini masih berupa rumor yang diprediksi oleh si analis, walau prediksi dari Kuo sendiri sering kali benar. Tidak disebutkan juga bagaimana iPhone 2018 ini akan mendukung slot/tray untuk Dual SIM tersebut, apakah salah satu akan tersemat di dalam iPhone itu sendiri atau akan memiliki tray terpisah seperti yang ada pada model-model smartphone Android.

Untuk bisa mevalidasi prediksi ini, tentunya akan membutuhkan konfirmasi resmi dari pihak Apple sendiri ketika pihaknya akan meluncurkan iPhone terbarunya mendatang.

Via NDTV



Tidak ada komentar:

Posting Komentar