Laman

Jumat, 27 Oktober 2017

Samsung Bagikan Galaxy Note 8 ke Penumpang Pesawat

Samsung Bagikan Galaxy Note 8 ke Penumpang Pesawat

INILAHCOM, Madrid - Sebagai salah satu bentuk kegiatan promosi, Samsung membagi-bagikan smartphone andalan terbaru mereka, Galaxy Note 8, ke seluruh penumpang pesawat dalam suatu penerbangan. Seperti apa?

Sebanyak 200 penumpang pesawat maskapai Spanyol, Iberia Airlines, dengan nomor penerbangan IB0513 pada Senin lalu (23/10/2017) sangat beruntung karena mereka masing-masing mendapatkan satu unit Galaxy Note 8 secara gratis.

Pada awalnya, penumpang pesawat dengan rute La Caruna-Madrid itu menganggap ini adalah penerbangan biasa, hingga muncul pramugari yang membawa tumpukan Galaxy Note 8 untuk dibagikan.
 







Hal ini merupakan inisiatif yang dilakukan oleh Samsung Spanyol sebagai bagian dari kegiatan promosi. Diasumsikan bahwa gagasan ini untuk menunjukkan bahwa perangkat Samsung generasi baru kini telah aman untuk dibawa di pesawat.

"Di Samsung, saat kami terjatuh, kami tidak hanya berusaha bangkit, tapi kami juga belajar untuk terbang," tulis Samsung Spanyol di akun Twitter resminya dalam bahasa Inggris.

Sekedar mengingatkan, flagship Samsung sebelum Galaxy Note 8, yakni Galaxy Note 7, sempat mengalami kegagalan. Beberapa pengguna melaporkan smartphone tersebut rawan meledak dan terbakar.

Sejumlah insiden tersebut memicu otoritas dan maskapai penerbangan melarang penumpang membawa apalagi menggunakan Galaxy Note 7 di dalam pesawat.

Penyelidikan yang dilakukan Samsung menunjukkan cacat produksi pada baterai Galaxy Note 7. Sebagai bentuk tanggung jawab, Samsung kemudian menarik semua Galaxy Note 7 dari peredaran dan meminta maaf.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar