Laman

Selasa, 17 Oktober 2017

Mercedes-Benz Recall 400.000 Mobil di Inggris

Mercedes-Benz Recall 400.000 Mobil di Inggris

INILAHCOM, London - Mercedes-Benz akan melakukan recall atau penarikan untuk perbaikan terhadap 400.000 mobil mereka di Inggris karena masalah airbag.

Meski demikian, sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh produsen mobil mewah asal Jerman itu menyatakan bahwa kondisi tersebut tidak berhubungan dengan krisis airbag besutan Takata.

Mengutip AFP, Mercedes mengatakan akan menarik model A, B, C dan E-Class, serta CLA, GLA dan GLC yang dibuat antara November 2011 hingga Juli 2017.

Awalnya pernyataan tersebut tidak merinci berapa banyak mobil yang akan ditarik, namun Mercedes kemudian mengonfirmasi bahwa penarikan itu melibatkan 400.000 kendaraan.

Mercedes menyebut lampu peringatan airbag di kursi pengemudi dan lampu merah peringatan airbag dapat muncul secara tidak sengaja.

Mereka menambahkan bahwa 'di situasi yang jarang terjadi', sebuah kendaraan 'bisa secara tidak sengaja mengembangkan airbag di kursi pengemudi'.

Mercedes juga mengatakan bahwa para pelanggan mobil yang terdampak akan dihubungi untuk menarik dan memperbaiki mobil mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar