Laman

Sabtu, 21 Oktober 2017

Mau Jajal Mobil Terbaru Mazda? Datang Saja ke Sini

Mau Jajal Mobil Terbaru Mazda? Datang Saja ke Sini

INILAHCOM, Jakarta - Bagi para pecinta otomotif yang masih penasaran dengan performa mobil-mobil Mazda, ajang Mazda Power Drive 2017 yang digelar di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, 21-22 Oktober, bisa menjadi momen yang tepat untuk menjajal keandalan mobil-mobil dari pabrikan asal Jepang ini.

Untuk itu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia, menyediakan 30 mobil untuk test-drive, yaitu New Mazda CX-3 dan New Mazda CX-5 yang belum lama diluncurkan ini.

"Mazda Power Drive memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil Mazda menjadi kian populer di Indonesia," kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, di Jakarta, Sabtu (21/10/2017).

Selain itu, pada hari ini juga akan dimulai penjualan dari model-model yang sudah dipamerkan oleh PT EMI pada saat peluncurannya sebagai distributor Mazda di Indonesia, seperti Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate, serta Mazda MX-5 RF.

Model-model tersebut juga dapat dicoba oleh media serta pecinta dan pemilik Mazda pada hari ini, Sabtu, dan Minggu besok (22/10/2017).

Karenanya, sempatkan waktu Anda untuk mengunjungi pameran tersebut, dan segera buktikan sendiri keandalan mobil-mobil Mazda favorit Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar