Laman

Senin, 09 Oktober 2017

Inilah Bocoran Utuh Wujud Huawei Mate 10 Pro

Inilah Bocoran Utuh Wujud Huawei Mate 10 Pro

INILAHCOM, San Francisco - Huawei telah mengirimkan undangan media untuk sebuah acara peluncuran pada tanggal 16 Oktober di Berlin, Jerman, di mana diharapkan untuk meluncurkan Mate 10.

Sementara pekan lalu perusahaan asal China itu mengonfirmasikan bahwa perangkat tersebut akan mengemas baterai 4000mAh dan akan didukung oleh Kirin 970 terbaru. Kini baru ini telah beredar foto asli smartphone yang diduga kuat adalah Huawei Mate 10 Pro.

Dari foto asli tersebut, terlihat bahwa desain dari smartphone tersebut sangat mirip dengan desain render Huawei Mate 10 Pro yang diunggah oleh Evan Blass beberapa waktu yang lalu.

Mengutip BGR, Huawei Mate 10 Pro merupakan smartphone kelas flagship penerus dari Mate 9 yang memang memiliki desain yang sangat unik dan menarik. Huawei Mate 10 Pro ini akan hadir dengan desain full-screen dan hampir bezel-less.

Huawei Mate 10 Pro ini kabarnya akan ditenagai oleh SoC Kirin 970. Smartphone ini juga diprediksi akan hadir dengan layar Quad-HD dan memiliki ratio layar 16:9.

Terlihat juga dari foto tersebut bahwa Huawei Mate 10 ini hadir dengan setup dual kamera yang kabarnya memiliki konfigurasi sensor kamera 20MP dan 12MP.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Huawei terkait foto tersebut.

Jadi, mari kita tunggu saja informasi resmi dari Huawei terkait smartphone Huawei Mate 10 Pro ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar