Laman

Rabu, 18 Oktober 2017

Game Civilization VI Hadirkan Indonesia

Game Civilization VI Hadirkan Indonesia

INILAHCOM, Novato - 2K Games mengumumkan bahwa Indonesia sebagai peradaban baru yang bisa digunakan pada game strategi Civilization VI.

Dyah Gitarja, yang juga dikenal dengan nama Tribhuwannottunggadewi Jayawishnuwardhani akan memimpin Kekaisaran Majahapit - terletak di zaman modern Indonesia - dalam sebuah kampanye besar-besaran penaklukan dan perluasan

Unit unik di Civilization VI di Indonesia adalah kapal selam Jong-large yang berfungsi terutama sebagai kapal dagang dan kapal angkut, namun dapat menahan diri dalam pertarungan juga.

Kota-kota mereka dapat diperbaiki dengan rumah-rumah di atas panggung yang disebut Kampung, yang menyediakan perumahan, produksi, dan makanan ke kapal nelayan yang berdekatan, dan kemampuan uniknya adalah 'Great Nusantara', yang memberikan bonus untuk tempat-tempat suci, kampus, zona industri, dan teater. kotak ketika mereka berdekatan dengan ubin pantai.

Kemampuan pemimpin Gitarja adalah 'Dewi Setia dari Tiga Dunia yang sangat puitis', yang memberi bonus Iman kepada kota-kota pesisir.

Indonesia juga akan punya keunggulan di sektor kelautan dengan unit yang akan berfungsi efektif di sana. Untuk wilayah pertempuran dengan bentuk kepulauan, Indonesia akan mampu tampil lebih solid.

Masih belum ada kabar mengenai tanggal rilis pembaruan untuk Indonesia. Civilization VI sendiri saat ini tersedia untuk PC.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar