Laman

Rabu, 11 Oktober 2017

BMW Tawarkan Layanan Prioritas untuk Diplomat

BMW Tawarkan Layanan Prioritas untuk Diplomat

INILAHCOM, Jakarta - BMW Group Indonesia menunjukkan komitmen dalam menyediakan layanan pelanggan yang eksklusif dan tak tertandingi bagi konsumen dari institusi pemerintahan maupun organisasi internasional dengan menghadirkan BMW Diplomatic Services.

Layanan ini perkuat posisi BMW Group sebagai pilihan utama para pemimpin dunia untuk mobilitas individu premium. Sebuah tim khusus dipersiapkan untuk memberikan berbagai kemudahan layanan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga, serta layanan purna jual kepada para pelanggan khusus tersebut.

"BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman," kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran persnya kepada INILAHCOM,

Dia menambahkan, BMW Group telah mendalami dan menempatkan fokus di bidang ini selama bertahun-tahun dan mampu menawarkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan selera individu. Perusahaan juga menawarkan lini Security and Authority Vehicles.

BMW telah menyediakan kendaraan kelas dunia untuk para pemimpin dunia selama bertahun-tahun. Karakter kendaraan BMW yang luar biasa serta keanggunannya yang sempurna diakui secara global sebagai penawaran terbaik dalam hal kenyamanan, kemewahan dan inovasi otomotif.



Kualitas-kualitas tersebut sepadan dengan karakter acara-acara diplomatik. Di Indonesia, lebih dari 40 diplomat dan pejabat tinggi dari organisasi internasional telah berkesempatan menikmati pengalaman premium dari BMW.

"BMW Group beraspirasi untuk menawarkan model yang tepat untuk kebutuhan yang sangat spesifik, termasuk untuk komunitas diplomatik dan organisasi internasional di Indonesia," ujar Karen.

BMW Diplomatic Services akan memberikan berbagai kemudahan seperti layanan purna jual yang tersedia setiap saat. Paket layanan ini termasuk BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta BMW Service Inclusive, program yang membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Program ini juga memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang mencakup 100 persen biaya penggantian hingga empat ban per tahun. Program ini mencakup biaya tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dalam kondisi ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BMW Automotive Liability Insurance memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan BMW ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. Program asuransi kendaraan komprehensif ini juga tersedia sesuai permintaan untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan yang terjadi pada kendaraan pihak ketiga serta kerusakan lainnya yang disebabkan oleh kejadian tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar