Laman

Rabu, 18 Oktober 2017

ADM Serahkan 8 Unit Daihatsu Setia di Pontianak

ADM Serahkan 8 Unit Daihatsu Setia di Pontianak

INILAHCOM, Pontianak - Program Daihatsu Setia 2017 terus berlanjut. Kali ini, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan delapan unit mobil Daihatsu yang telah direkondisi untuk wilayah Kalimantan di Kota Pontianak.

Daihatsu terus memberikan kejutan kepada pelanggan setianya dengan beragam program apresiasi menarik, salah satunya adalah Daihatsu Setia 2017. Melalui program ini, Daihatsu kembali merekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Terkait perayaan 110 tahun Daihatsu global yang jatuh tepat di tahun ini, Daihatsu siap merekondisi 110 unit mobil milik pelanggan setianya, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

Seluruh bagian mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat, hingga aksesoris direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Menyusul serah terima sebanyak delapan unit rekondisi untuk wilayah Jawa Tengah (9 Mei 2017 di Solo), 10 unit untuk wilayah Jawa Barat (14 Juli 2017 di Cirebon), 20 unit  untuk wilayah Sumatera (28 Agustus 2017 di Padang), dan enam unit untuk wilayah Indonesia Bagian Timur (25 September 2017 di Makassar), ADM kembali menyerahkan delapan unit rekondisi untuk wilayah Kalimantan yang secara simbolis dilakukan di Kota Pontianak, Kalimatan Barat, Senin (16/10/2017).

Raut gembira tampak dari wajah para pemenang dan keluarga penerima Daihatsu Setia ketika melihat mobilnya yang telah direkondisi seperti baru. Aplonius Ashadi, ayah dua anak ini mengaku sangat senang melihat Xenia kesayangannya kembali seperti saat pertama kali ia beli enam tahun silam.

"Saya tidak pernah menyangka Daihatsu akan memberikan hadiah yang sangat berharga untuk Xenia saya. Awalnya, saya memilih Xenia di tahun 2011 karena performanya dan keiritannya. Saya sering bolak balik dari Suara Dalam ke Sasak perbatasan Malaysia, perjalanan itu ditempuh selama 12 jam bolak balik dan saya hanya sekali isi full tank," ujar pegawai swasta koperasi ini.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra merasa gembira melihat antusiasme pelanggan terhadap program Daihatsu Setia 2017. Menurut dia, peminat program ini mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia.

"Saya bahagia melihat senyuman dari pelanggan Setia Daihatsu. Hal ini menandakan Daihatsu sudah berada dekat di hati masyarakat Kalimantan. Kami berharap dengan program ini, Daihatsu menjadi Sahabat di hati seluruh masyarakat Indonesia," ujar Amel. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar