Laman

Senin, 04 September 2017

Mitsubishi Tambah Diler Baru Lagi di Bengkulu

Mitsubishi Tambah Diler Baru Lagi di Bengkulu

INILAHCOM, Bengkulu - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) meresmikan diler khusus kendaraan penumpang di Bengkulu.

Diler LBUM - Bengkulu diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Osamu Iwaba dan Presiden Komisaris PT LBUM Bustomi Bursa pada Senin kemarin (4/9/2017). Ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang ketiga di wilayah Bengkulu, sekaligus melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 93 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi strategis, diler baru ini diharapkan dapat langsung menjangkau konsumen di pusat Kota Bengkulu untuk penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

Selain penjualan, diler ini juga dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap diler baru ini dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan penjualan maupun purnajual," ujar Iwaba di sela-sela peresmian diler LBUM - Bengkulu.



"Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors," imbuhnya.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Bengkulu, MMKSI berharap mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purnajual, dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia sesuai standar layanan Mitsubishi.

LBUM - Bengkulu merupakan diler dengan layanan 3S yang menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-26 atas kerjasama MMKSI dengan grup LBUM.

Diler yang berlokasi di Jalan Pangeran Natadirja Km 6 No 18, Bengkulu, dilengkapi area showroom seluas 506 m2 dan area workshop 400 m2 dengan waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-14.30 WIB.

LBUM - Bengkulu memiliki layanan penjualan lengkap meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.



Memiliki kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari, diler baru ini dilengkapi enam stall servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan perawatan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler ini juga telah dilengkapi ruang tunggu dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi LBUM - Bengkulu tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari 'Brand New Service' yang merupakan salah satu semangat 'Brand New Day'.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar