Laman

Jumat, 22 September 2017

Mitsubishi Siap Pamer Konsep SUV Listrik di Tokyo

Mitsubishi Siap Pamer Konsep SUV Listrik di Tokyo

INILAHCOM, Tokyo - Ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2017 yang digelar pada 27 Oktober-5 November mendatang akan dimanfaatkan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) untuk memperkenalkan konsep SUV bertenaga listrik terbaru mereka yakni Mitsubishi e-Evolution Concept.

Melalui keterangan resminya, Mitsubishi memperlihatkan tampilan bagian belakang kendaraan konsep ini. Terlihat bahwa Mitsubishi e-Evolution Concept memiliki desain yang futuristik dengan garis-garis tajam. Model lampu belakang pun tampak unik dengan lekukan body belakang dan desain melandai ke bagian buritan yang juga memberikan kesan sporty.



"Mobil berperforma tinggi ini akan memadukan ciri khas karakter 4WD dan pengetahuan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence terdepan yang dikemas dalam bentuk aerodinamis berdimensi rendah dari sebuah SUV Coupe," demikian pernyataan tertulis Mitsubishi.

"Mercusuar untuk ambisi baru ini adalah world premiere dari sebuah mobil konsep andalan baru, yakni Mitsubishi e-Evolution Concept," imbuh pernyataan itu.

Walau demikian, Mitsubishi belum mengumumkan spesifikasi resmi kendaraan listrik yang akan diperlihatkan dalam gelaran TMS 2017 yang berlokasi di Tokyo Big Sight Exhibition Center, Tokyo, Jepang.

"Gelaran TMS yang ke-45 ini akan menjadi peristiwa bersejarah bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dimana perusahaan akan mengibarkan bendera untuk menyambut era baru pertumbuhan jangka panjang dan pengembangan berkelanjutan, untuk menggapai masa depan yang lebih baik," tutup pernyataan itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar