Laman

Selasa, 19 September 2017

First Media dan Bolt Beri Akses Gratis Nonton Hooq

First Media dan Bolt Beri Akses Gratis Nonton Hooq

INILAHCOM, Jakarta - Pelanggan First Media dan Bolt! kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film terbaru yang bisa dinikmati kapan pun, menggunakan perangkat apa pun yang didukung layanan streaming Hooq.

Didukung layanan data 4G LTE Bolt! yang cepat dan stabil, pelanggan dapat streaming berbagai hiburan movies-on demand dari Hooq dengan sangat mulus.

"Untuk pelanggan yang menggunakan aplikasi Hooq melalui set top box First Media, dua bulan pertama akan menikmati gratis semua layanan yang ada di aplikasi HOOQ.

Setelah dua bulan, pelanggan hanya dikenakan biaya Rp 20.000 per bulan. Jadi, melalui kolaborasi ini kami ingin memberikan pengalaman yang lebih kepada pelanggan," kata Executive Vice President of Content Development and Business Affairs PT First Media Tbk, Meena Kumari Adnani saat acara kerja sama First Media, BOLT! dan HOOQ di Jakarta, Selasa (19/09/2017).

Sementara Billy abe, Chief Product Officer (CPO) BOLT  kemudian menambahkan bahwa melalui akses tanpa batas atas konten Hooq selama 24 jam baik melalui laptop, tablet dan telepon seluler yang didukung layanan internet 4G LTE Bolt! yang handal, pelanggan dapat streaming film dengan nyaman, layaknya pengalaman menonton bioskop.  

Untuk menikmati paket Hooq,Seperti yang sudah disebutkan semua pelanggan First Media dapat menikmati Hooq secara gratis dalam jangka waktu 2 bulan.

Sementara untuk pelanggan Bolt! pra bayar maupun paska bayar Bolt hanya perlu mengaktifkan paket langganan minimal Rp 99 ribu mulai dari Oktober 2017. Untuk pelanggan lainnya juga dapat mengakses Hooq via Bolt dengan biaya normal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar