Laman

Kamis, 28 September 2017

Erajaya Siap Pasarkan Tiga Android Nokia Terbaru

Erajaya Siap Pasarkan Tiga Android Nokia Terbaru

INILAHCOM, Jakarta - Seiring kedatangan tiga smartphone itu Erajaya Group, siap menyambutnya dengan menghadirkan berbagai program di outlet mereka.

“Jaringan retail Erafone telah siap untuk memasarkan jajaran produk smartphone Nokia. Untuk menyambut kehadiran smartphone Nokia, kami akan menjalankan berbagai program di outlet, seperti branding, event brand activation, dan program promosi menarik,” kata JW Kim, Chief Operating Officer Erajaya Retail Group di Jakarta, Kamis (28/09/2017).

Kim pun berharap smartphone Nokia akan menjadi salah satu produk pilihan konsumen di outlet Erajaya.

Sejurus dengan JW Kim, Djatmiko Wardoyo, selaku Marketing and Communications Director, Erajaya Group menyatakan pihaknya memiliki sejarah panjang kerjasama dengan Nokia.

“Kami adalah salah satu distributor pertama Nokia di Indonesia. Kami gembira Nokia meluncurkan produk baru berbasis Android yang telah ditunggu para penggemar Nokia di Indonesia. Dengan kualitas produk yang handal dan didukung nama besar Nokia, kami yakin jajaran produk smartphone baru ini akan mampu bersaing di pasar Indonesia,” kata Djatmiko pria yang akrab dipanggil Koko ini.

Pada kesempatan yang sama, Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia Affancik Hamim, ikut berkomentar dengan menyatakan rasa senangnya bisa terus bekerja sama dengan Erajaya Group untuk mendistribusikan dan meretailkan smartphone Nokia Android di Indonesia.

“Kami telah meluncurkan Nokia 3, dan dalam waktu dekat akan segera disusul Nokia 6 dan Nokia 5. Kerjasama dengan Erajaya Group sebagai strategic partner Nokia HMD merupakan salah satu kunci Nokia untuk melakukan penetrasi smartphone di pasar Indonesia,” lanjut Affancik.

Baik Nokia 3, 5 ataupun 6 dilengkapi oleh operation system Android murni, sehingga pengguna akan selalu mendapatkan update sistem keamanan tiap bulannya dan smartphone Nokia dipastikan aman.

Jaringan retail Erafone akan mulai menjual Nokia 3 yang berbasis Android pada awal Oktober 2017, yang akan segera disusul 2 produk lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar